Ini Jadwal Otobursa Tumplek Blek 2019

Kompas.com - 31/07/2019, 14:33 WIB
Otobursa Tumplek Blek 2019 istimewaOtobursa Tumplek Blek 2019

JAKARTA, KOMPAS.com - Otobursa Tumpkek Blek tahun ini akan digelar pada 31 Agustus hingga 1 September 2019. Berbeda dengan tahun lalu, untuk 2019 ini kembali lagi diadakan di Parkir Timur Senayan, Jakarta Selatan.

Bukan hanya itu, acara ini juga akan menggunakan lahan yang lebih luas dari tahun lalu, yaitu 3,6 hektare.

"Kembalinya Otobursa tahun ini ke Senayan diharapkan akan meningkatkan minat serta menjadi ajang nostalgia tersendiri bagi para pengunjung setia yang selalu hadir di acara ini," ujar Editor in Chief Tabloid OTOMOTIF Panji Maulana dalam siaran resmi, Rabu (30/7/2019).

Panji melanjutkan, meskipun kembali diadakan di lokasi lama, Otobursa Tumplek Blek ke-20 tetap akan hadir dengan konten-konten yang lebih segar dan menarik.

Baca juga: Puluhan Motor Langka Dijual di Otobursa Tumplek Blek 2018

Tema yang diusung, yaitu “CrossGen” dan acara ini ditujukan menjadi wadah bagi para pecinta otomotif dari semua generasi, generasi tua hingga generasi muda.

Sebagai event bursa otomotif outdoor terbesar se-Asia Tenggara, tahun ini terdapat lebih dari 200 lapak dan bursa yang menjual berbagai komponen, spare part, aksesori, apparel otomotif hingga menjual mobil dan motor baru maupun bekas.

Bagi pengunjung juga disuguhkan konten-konten acara yang menarik selama dua hari. Seperti Gajah Monster (Gamon) Show yang merupakan icon dari event Otobursa Tumplek Blek dan selalu menjadi pusat perhatian kembali hadir di Zona Atraksi.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X