Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Ini Jadwal Otobursa Tumplek Blek 2019

JAKARTA, KOMPAS.com - Otobursa Tumpkek Blek tahun ini akan digelar pada 31 Agustus hingga 1 September 2019. Berbeda dengan tahun lalu, untuk 2019 ini kembali lagi diadakan di Parkir Timur Senayan, Jakarta Selatan.

Bukan hanya itu, acara ini juga akan menggunakan lahan yang lebih luas dari tahun lalu, yaitu 3,6 hektare.

"Kembalinya Otobursa tahun ini ke Senayan diharapkan akan meningkatkan minat serta menjadi ajang nostalgia tersendiri bagi para pengunjung setia yang selalu hadir di acara ini," ujar Editor in Chief Tabloid OTOMOTIF Panji Maulana dalam siaran resmi, Rabu (30/7/2019).

Panji melanjutkan, meskipun kembali diadakan di lokasi lama, Otobursa Tumplek Blek ke-20 tetap akan hadir dengan konten-konten yang lebih segar dan menarik.

Tema yang diusung, yaitu “CrossGen” dan acara ini ditujukan menjadi wadah bagi para pecinta otomotif dari semua generasi, generasi tua hingga generasi muda.

Sebagai event bursa otomotif outdoor terbesar se-Asia Tenggara, tahun ini terdapat lebih dari 200 lapak dan bursa yang menjual berbagai komponen, spare part, aksesori, apparel otomotif hingga menjual mobil dan motor baru maupun bekas.

Bagi pengunjung juga disuguhkan konten-konten acara yang menarik selama dua hari. Seperti Gajah Monster (Gamon) Show yang merupakan icon dari event Otobursa Tumplek Blek dan selalu menjadi pusat perhatian kembali hadir di Zona Atraksi.

https://otomotif.kompas.com/read/2019/07/31/143339615/ini-jadwal-otobursa-tumplek-blek-2019

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke