Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pekan Terakhir GIIAS 2019, Harga Tiket Rp 100.000

Kompas.com - 27/07/2019, 10:00 WIB
Setyo Adi Nugroho,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Masyarakat dapat menjadikan akhir pekan terakhir penyelenggaraan GIIAS 2019 sebagai salah satu destinasi berlibur. Pameran otomotif tahunan ini akan selesai pada, Minggu (28/7/2019).

Sebagai pengingat, masyarakat yang ingin berkunjung ke ICE, BSD untuk mempersiapkan biaya masuk ke GIIAS 2019 dengan harga Rp 100.000. Harga ini berbeda dengan hari kerja yakni Senin - Jumat yang dibanderol Rp 50.000.

Untuk anak-anak di bawah tujuh tahun tidak dikenakan biaya tiket masuk. Begitu juga dengan lansia berumur 65 tahun gratis masuk ke GIIAS 2019.

Soal pembayaran, di loket sudah disediakan pembaca kartu debit berbagai bank. Bisa juga pembelian tiket melalui situs belanja dan tiket online.

Stan kendaraan komersial di GIIAS 2019.Kompas.com/Donny Stan kendaraan komersial di GIIAS 2019.

Baca juga: Motor Ini Diskon Ratusan Juta Rupiah di GIIAS 2019

Untuk urusan parkir kendaraan, beberapa ruang aprkir sudah disediakan untuk pengunjung. Ada di sisi selatan dan utara gedung pameran serta dibagian bawah gedung. Jangan lupa pastikan kendaraan sudah terkunci dan jendela tertutup rapat untuk keamanan.

Biaya parkir pun dibuat flat alias satu harga berapapun lamanya parkir. Mobil dikenakan Rp 20.000 dan motor Rp 10.000.

Akhir pekan juga jadi saat panggung-panggung masing-masing merek memberikan beragam hiburan Tercatat di akhir pekan ada penampilan Naif, GIGI, Sore, Marion Jola, Randy Pandugo, Isyana Saraswati dan lainnya. Pastikan untuk melihat informasi penampilan tersebut di akun media sosial masing-masing merek.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com