Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Berburu Kosmetik Mobil di GIIAS 2019

Kompas.com - 27/07/2019, 08:22 WIB
Donny Dwisatryo Priyantoro,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

TANGERANG, KOMPAS.com - Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 turut menjadi tempatnya para pelaku bisnis produk-produk perawatan dan kecantikan mobil. Beberapa merek besar, seperti KIT, Meguiars, dan Sonax, yang ikut pameran otomotif nasional ini juga menawarkan promo yang menarik.

Produk-produk kecantikan mobil yang ditawarkan juga beragam, mulai dari untuk eksterior hingga interior. Bahkan, mulai dari pencucian hingga proses akhir pemolesan juga tersedia.

Seperti yang ditawarkan oleh produk dari KIT, paket eksterior dan interior yang sudah ditawarkan dalam satu tas kecil. "Di dalamnya ada 10 item, harganya untuk di GIIAS 2019 ini Rp 225.000 untuk yang interior. Tapi untuk yang eskterior, kisaran harganya Rp 150.000 sampai Rp 175.000," ujar salah satu wiraniaga di stan KIT, kepada Kompas.com, Jumat (26/7/2019).

Baca juga: Diskon Aksesori Honda di GIIAS 2019

Begitu pula produk-produk dari Meguiars, yang menawarkan produk-produk perawatan untuk mobil dan juga motor. Uniknya, mereka punya promo yang berbeda di hari kerja dan juga akhir pekan.

Stan Meguiars di GIIAS 2019.Kompas.com/Donny Stan Meguiars di GIIAS 2019.

"Untuk hari kerja, kita kasih diskon 15 persen untuk semua produk. Tapi kalau di akhir pekan, diskonnya 20 persen. Khusus produk-produk lama, kita kasih diskon 35 persen. Tapi untuk produk-produk yang baru, diskonnya baru 10 persen saja," kata Yanuar, Marketing Meguiars.

Baca juga: Ragam Tawaran Diskon Ban dan Pelek di GIIAS 2019

Sonax juga menawarkan berbagai produk perawatan mobil yang cukup lengkap, mulai dari proses awal hingga akhir detailing. "Untuk Red Series dan Green Series, kita kasih diskon 20 persen, kecuali untuk aksesorinya. Sedangkan Extreme Series, diskonnya 15 persen," ujar Edy, wiraniaga di stan Sonax.

Stan Sonax di GIIAS 2019.Kompas.com/Donny Stan Sonax di GIIAS 2019.

Edy menjelaskan, produk-produk Red Series lebih untuk eksterior. Sedangkan yang Green Series, lebih untuk interior. Sementara Extreme Series, untuk eksterior dan interior.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com