[POPULER OTOMOTIF] Recall Toyota Rush | Formula E di Jakarta pada 2020

Kompas.com - 16/07/2019, 06:02 WIB
Pebalap Tim Virgin Racing yang dibayangi Robin Frijns berkompetisi di New York E-Prix Formula E Musim 5 pada 13 Juli 2019 di New York, AS. Raksasa cybersecurity Kaspersky menjadi sponsor resmi tim Envision Virgin Racing untuk tahun kedua berturut-turut. AFP/Getty Images for Kaspersky/Mike StobePebalap Tim Virgin Racing yang dibayangi Robin Frijns berkompetisi di New York E-Prix Formula E Musim 5 pada 13 Juli 2019 di New York, AS. Raksasa cybersecurity Kaspersky menjadi sponsor resmi tim Envision Virgin Racing untuk tahun kedua berturut-turut.

JAKARTA, KOMPAS.com - Informasi yang sangat menarik minat masyarakat pada Senin 15 Juli 2019, yaitu tentang recall Toyota Rush sekitar 60.000 unit karena masalah curtain airbag. Konsumen bersangkutan harus mengganti ECU airbag di bengkel resmi Toyota secara gratis.

Selain itu, berita yang tak kalah menariknya lagi mengenai rencana balapan Formula E akan digelar di DKI Jakarta pada 2020. Selanjutnya, MPV murah Renault juga masih banyak dibaca oleh masyarakat.

Penasaran, berikut ini lima berita terpopuler di kanal Otomotif pada Senin 15 Juli 2019:

1. Rush Kena Recall, Apa Kabar Terios?

Toyota All New Rush meluncur tanpa hargaFebri Ardhani/KompasOtomotif Toyota All New Rush meluncur tanpa harga

PT Astra Daihatsu Motor (ADM) menginformasikan, Terios aman dari recall curtain shield airbag. Program penarikan kembali untuk diperbaiki itu hanya terjadi pada Toyota Rush produksi dari akhir Desember 2017 hingga awal Februari 2019.

Informasi itu disampaikan langsung oleh Direktur Pemasaran ADM Amelia Tjandra. Menurut dia, low sport utility vehicle (LSUV) yang diproduksi Daihatsu itu tidak memiliki curtain airbag seperti Rush.

Baca selengkapnya: Rush Kena Recall, Apa Kabar Terios?

2. Anies: Jakarta Tuan Rumah Balapan Formula E pada 2020

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan mengungkapkan rencana Ibu Kota menjadi tempat berlangsungnya balap mobil listrik Formula E. Hal ini diungkapkan dalam akun media sosial Instagram miliknya, Minggu (14/7/2019).

"Alhamdullilah, berhasil. Jakarta akan menjadi salah satu tuan rumah balap mobil bergengsi Formula E di pertengahan 2020," ucap Anies dalam caption unggahannya di Instagram.

Baca selengkapnya: Anies: Jakarta Tuan Rumah Balapan Formula E pada 2020

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X