Review MPV Murah Renault Triber, Simak Fitur Lengkapnya

Kompas.com - 14/07/2019, 10:42 WIB
Renault Triber di Indonesia Renault Triber di Indonesia
Penulis Stanly Ravel
|

JAKARTA, KOMPAs.com - PT Maxindo Renault Indonesia (MRI) siap untuk Triber sebagai MPV murahnya di pasar otomotif Indonesia. Mobil buatan India ini bakal bertarung di tiga segmen sekaligus, yakni hatchback, low cost green car (LCGC), dan low multi purpose vehicle (LMPV).

Lantas apa saja modal Renault Triber untuk menggaet konsumen di Indonesia, meninggat pada masing-masing segmen yang akan diserang sudah ada pemain besarnya. Agar tidak penasaran, kita simak ulasan singkatnya.

Desain

Dari segi tampilan, Renault Triber datang menawarkan tampilan baru karena memang mobil ini juga baru mengaspal di negara asalnya. Meski demikian, bila diperhatikan auranya tak berbeda jauh dengan Kwid yang memiliki status sebagai city car.

Renault Triber di Indonesia Renault Triber di Indonesia

Tapi karena mengusung konsep mobil ultra modular tujuh penumpang, desainya memang lebih atraktif yang ditunjukan dari bumper dan gril yang lebih besar, serta kap mesin yang memiliki guratan kokoh.

Untuk headlamp sudah mengusung proyektor, namun masih menggunakan hologen yang kemudian disandingkan dengan DRL LED pada bagian bawah.

Desain samping terlihat lebih padat karena dimensinya yang kompak. Triber juga sudah dilengkapi dengan roof rail layaknya mobil bergenre sport utility vehicle (SUV), dan untuk kaki-kaki rencanya akan ada dua pilihan dimensi pelek, yakni 14 inci dan 15 inci.

Baca juga: MPV Murah Renualt Triber Mau Ganggu 3 Segmen Sekaligus

Renault Triber di Indonesia Renault Triber di Indonesia

Halaman:
Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X