DFSK Rencana Bangun Layanan Purnajual di Jatim

Kompas.com - 31/03/2019, 11:02 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - DFSK terus berupaya memperkenalkan produknya ke masyarakat Indonesia. Setelah memperkenalkan produk terbaru Glory 560, DFSK juga terus berupaya memperluas cakupan layanan penjualan dan purnajual di berbagai wilayah Tanah Air.

Salah satunya adalah Jawa Timur. Dari 50 diler yang sedang dikembangkan DFSK, tujuh di antaranya dibangun untuk menggali potensi konsumen di Jawa Timur.

"Jawa Timur merupakan salah satu pusat otomotif di Indonesia, dan kami telah menyiapkan tujuh diler resmi yang berstatus 3S (sales, service, sparepart) untuk melayani kebutuhan masyarakat akan kendaraan berkualitas, modern, dan terpercaya," ucap PR & Digital Manager PT Sokonindo Automobile, Arviane D.B dalam keterangannya Sabtu (30/3/2019).

Saat ini tiga diler di Sidoarjo dan Surabaya sudah beroperasi dan siap melayani kendaraan DFSK. Empat diler lainnya yang berlokasi di Surabaya, Malang, Kediri, dan Jember berada dalam proses pengerjaan dengan target operasi di 2019.

"Kami berencana mengoperasikan total 13 outlet DFSK di Jawa Timur pada akhir 2019. Kami menyadari kunci dapat bersaing di pasar otomotif Indonesia adalah dengan menghadirkan kendaraan yang berkualitas serta memperkuat jaringan di berbagai daerah," ucap Arviane.

Baca juga: DFSK Tetap Bertahan di Segmen SUV

Ikut Pameran Tahunan di Surabaya

DFSK juga berupaya memperkenalkan produknya melalui beragam cara, salah satunya mengikuti pameran otomotif GIIAS 2019 di Surabaya. Mereka berharap dapat menarik minat konsumen di Jawa Timur yang telah berkembang menjadi kantung penjualan otomotif terbesar di Indonesia setelah Jabodetabek.

Selama pameran DFSK menyiapkan beragam program menarik selain memperlihatkan dua model kendaraan Glory 580 dan kendaraan komersial ringan Super Cab. Program tersebut antara lain cashback setiap pembelian kedua produk mulai Rp 30 juta.

Tersedia juga bunga ringan 0 persen selama tiga tahun dan uang muka rendah mulai Rp 40 juta yang ditawarkan selama pameran. Selain itu pengunjung pameran juga dapat menjajal Glory 580 di area tes drive.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.