Target Lorenzo di GP Argentina Akhir Pekan Ini

Kompas.com - 28/03/2019, 08:42 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Jorge Lorenzo menargerkan bisa balapan lebih baik pada GP Argentina yang berlangsung akhir pekan ini di Termas de Rio Hondo. Meskipun bukan Sirkuit favorit, tetapi menurut dia Honda akan membuka peluang baru.

Seperti dilansir laman motorsport.com, Kamis (28/3/2019) meskipun dalam enam bulan terakhir keberuntungan dia berkurang, tetapi dia masih percaya diri bisa tampil lebih baik dari tahun sebelumnya.

"Masa lalu, Argentina bukan salah satu Sirkuit kesukaan saya, tetapi saya menjadi percaya diri karena Honda punya potensi lebih dibanding tim lain," ujar pebalap berkebangsaan Spanyol itu.

Baca juga: Lorenzo Cerita Tentang Balapan di GP Qatar

Selain berlatih, Lorenzo juga belakangan ini fokus pemulihan fisik terutama pada pergelangan tangan dan tulang rusuk. Menghadapi seri kedua musim 2019, dia kembali optimistis bahwa cideranya itu sudah jauh lebih baik.

Pebalap Repsol Honda, Jorge Lorenzo, menjalani latihan bebas di Sirkuit Losail pada MotoGP Qatar, 8 Maret 2019. AFP/GIUSEPPE CACACE Pebalap Repsol Honda, Jorge Lorenzo, menjalani latihan bebas di Sirkuit Losail pada MotoGP Qatar, 8 Maret 2019.

"Sekarang saya jauh lebih baik ketika mengendarai motor, Saya juga akan lebih baik pada sesi nanti, belum lagi Honda juga akan membawa beberapa ubahan pada motor yang tentunya menguntungkan buat saya," kata Lorenzo.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.