JMC Siap Gelar "Indonesia Mini Day" di 2019 - Kompas.com

JMC Siap Gelar "Indonesia Mini Day" di 2019

Kompas.com - 16/12/2018, 14:32 WIB
Jakarta Morris Club (JMC) gelar kumpul akhir tahun bertema 80sstanly Jakarta Morris Club (JMC) gelar kumpul akhir tahun bertema 80s

JAKARTA, KOMPAS.com - Komunitas Morris tertua di Indonesia yang tergabung dalam Jakarta Morris Club (JMC) siap menggelar ragam keseruan di 2019. Salah satu agenda paling penting yang akan dihelat adalah Indonesia Mini Day kedua.

Menurut Uut Ananta selaku Ketua JMC, Indonesia Mini Day merupakan ajang yang digagas oleh JMC bagi para penggemar Mini di Indonesia.

"Pertama kita gelar di 2017 sangat ramai, momen penyelenggaraan kedua kita buat di 2019 nanti. Sejak awal Indonesia Mini Day memang kami inisiatornya, tapi di negara-negara lain juga ada Mini Day, yang memang dibuat untuk para penggemar Mini," ujar Uut kepada Kompas.com di Jakarta, Minggu (16/12/2018).

Baca juga: Awal Mula Jakarta Morris Club

Menurut Uut, Indonesia Mini Day kedua memang sengaja dibuat pada 2019 mendatang sekaligus merayakan 60 tahun Mini. Untuk waktu dan tempat sendiri akan digelar pada 17-18 Agustus 2019 di Bandung, Jawa Barat.

Jakarta Morris Club (JMC) Jakarta Morris Club (JMC)
Uut menjelaskan secara agenda akan ada banyak konten menarik yang telah disiapkan untuk kemeriahan Indonesia Mini Daya kedua, beberapa tamu dari negara lain juga sudah mengonfirmasi akan hadir dalam acara. Sementara untuk proses penyelenggaraannya, akan dikawal oleh para loyalis Mini di Kota Bandung.

Baca juga: Deretan Mini Nyentrik di Indonesia 1st Mini Day

Meski demikian, Uut menyampaikan selain ajang untuk penggemar Mini, diharapkan gelaran Indonesai Mini Day nanti para anggota juga bisa mengajak keluarga untuk merayakan acara secara bersama-sama.

"Intinya kita ingin bukan anggota saja, tapi juga anggota dengan keluarganya bisa sama-sama merayakan kebersamaan di Indonesia Mini Day. Jadi selama dua hari itu, peserta juga bisa tinggal di villa yang sudah disediakan, atau bisa juga dengan konsep kamping," kata Uut.



Close Ads X