Tembus Target, GIIAS Rilis Jumlah Pengunjung

Kompas.com - 28/09/2018, 07:42 WIB
Roadshow pameran GIIAS berlanjut ke Surabaya dan tahun ini dihelat lebih lama dari biasanya, sampai sembilan hari. MMKSIRoadshow pameran GIIAS berlanjut ke Surabaya dan tahun ini dihelat lebih lama dari biasanya, sampai sembilan hari.

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyelenggara GIIAS baru mau merilis data pengunjung, apabila secara jumlah telah melebihi dari target. Sebagai contoh, pada GIIAS Surabaya 15-23 September diklaim mencapai 50.384 orang.

Hasil tersebut melampaui jumlah proyeksi penyelenggara, yaitu sekitar 50.000 orang, selama sembilan hari pameran berlangsung di Grand City Convex Surabaya.

Berbeda dengan penyelenggaraan GIIAS yang berlangsung di ICE, BSD pada Agustus 2018. Jumlah transaksi dan juga pengunjung tidak dirilis, dengan alasan pameran tersebut tidak menargetkan penjualan, termasuk jumlah orang yang hadir.

Yusuf Karim Ungsi, Direktur One Events sekaligus Project Director GIIAS Surabaya Auto Show 2018, menjelaskan bahwa kelancaran pelaksanaan tahun ini juga karena baru kali pertama dilaksanakan selama sembilan hari.

Baca juga: Ada Apa dengan Gaikindo?

"Tahun depan GIIAS Surabaya Auto Show akan kembali hadir lebih awal dengan melibatkan lebih banyak peserta mulai dari APM mobil, motor, serta industri pendukung otomotif lainnya," ucap Yusuf dalam siaran resmi, Jumat (28/9/2018).

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Tahun ini, GIIAS Surabaya diikuti oleh lebih dari 70 exhibitors, mencakup di dalamnya 11 merek mobil kendaraan penumpang, yakni BMW, Daihatsu, DFSK, Honda, Lexus, Mercedes-Benz, Mitsubishi Motors, Peugeot, dan Suzuki, serta Toyota, dan Wuling.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X