Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Daihatsu Ambil Bagian di GIIAS Makassar

Kompas.com - 24/08/2018, 17:24 WIB
Aditya Maulana,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

MAKASSAR, KOMPAS.com - Daihatsu mengikuti pameran GIIAS Makassar yang berlangsung hingga 26 Agustus 2018 di Celebes Convention Center (CCC). Ajang tersebut dinilai efektif untuk penjualan produk otomotif, termasuk Daihatsu.

Berbagai program pun telah disiapkan, seperti uang muka/down payment rendah untuk seluruh tipe Daihatsu, hingga konsumen bisa mendapatkan kesempatan dapat hadiah menarik selama pameran berlangsung.

"Hadirnya pameran ini memberikan kemudahan untuk masyarakat dan sekitarnya agar dapat melakukan pembelian mobil Daihatsu sesuai kebutuhan," kata Tulus Pambudi, Regional Head Indonesia Bagian Timur (IBT) PT Astra International Tbk-Daihatsu Sales Operation (AI-DSO) dalam siaran resmi, Jumat (24/8/2018).

Baca juga: Penjualan Daihatsu Januari-Juli 2018 Naik Tipis

Menampati stan dengan luas 160 m2, Daihatsu memamerkan tiga unit, yaitu Ayla R berkelir oranye, Sigra R berwarna merah, dan satu unit Terios R dengan warna putih.

Tema stan yang diusung untuk pameran kali ini, yaitu "Light You Up". Pameran otomotif terbesar di wilayah Indonesia bagian Timur ini diharapkan bisa memberikan kontribusi positif terhadap pasar mobil, khususnya di Makassar dan sekitarnya.

"Pengunjung juga bisa menikmati berbagai program penjualan meraik lain yang telah kami siapkan," ucap Tulus.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com