Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

DFSK Glory 580 Jadi Mobil Favorit di GIIAS Makassar

Kompas.com - 30/08/2018, 19:42 WIB
Aditya Maulana,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - DFSK Glory 580 menyabet gelar sebagai "Favorite Car" di pameran otomotif nasional. Kali ini, sport utility vehicle (SUV) 7-penumpang asal merek China itu kembali mendapatkan penghargaan itu di ajang GIIAS Makassar 2018.

Bukan hanya itu, Glory 580 juga meraih berbagai penghargaan lain, seperti "Favorite Test Drive". Selama pameran itu berlangsung tercatat 148 orang yang mengetes SUV pesaing Honda CR-V tersebut.

Selain itu DFSK juga mendapat penghargaan lain, yaitu sebagai Favorite Booth dengan kriteria di bawah 200 m2.

Baca juga: DFSK Coba Peruntungan di SUV Bukan MPV

"Prestasi ini menjadi motivasi besar bagi kami untuk terus menghadirkan produk yang berkualitas tinggi dan sesuai dengan harapan konsumen Tanah Air," ujar Franz Wang, Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile dalam siaran resmi, Kamis (30/8/2018).

Penampilan Perdana DFSK Glory 580 di Makassaristimewa Penampilan Perdana DFSK Glory 580 di Makassar

Setelah mengikuti GIIAS Makassar, DFSK akan melanjutkan peluncuran Glory 580 secara regional. Merek otomotif asal Negeri Tirai Bambu itu ingin SUV-nya itu bisa lebih dikenal dan diterima lagi oleh masyarakat luas.

"Pencapaian ini juga membuktikan bahwa publik kota Makassar sangat mengapresiasi produk DFSK yang dihadirkan di pasar Indonesia," ucap pria asal China itu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com