Juli Mendatang, Ribuan "Biker" Motor Klasik Kumpul di Yogja

Kompas.com - 04/05/2018, 17:42 WIB
Penulis Alsadad Rudi
|

Jakarta, KOMPAS.com - Sebuah acara bertajuk Indonesia Heritage Motorcycles dijadwalkan digelar di Yogyakarta pada 20-21 Juli mendatang.

Kegiatan yang melibatkan ribuan biker motor klasik dari berbagai komunitas ini rencananya akan mengambil tempat di kawasan kompleks Candi Prambanan.

Selaku penyelenggara, Ketua Umum Vintage Harley Davidson Enthusiast of Indonesia, Boyke Soerianata menjelaskan ajang kumpul-kumpul ini tidak hanya melibatkan biker dari satu merek saja.

Baca juga : Belasan Cabang Baru Axic Beroperasi di Jambore 2018

Aneka Motor Tua dipamerkan dalam ajang pameran dan kontes even motor klasik Banda Aceh, Sabtu (18/4/2015). K12-11 Aneka Motor Tua dipamerkan dalam ajang pameran dan kontes even motor klasik Banda Aceh, Sabtu (18/4/2015).

"Semua jenis dan semua merek motor klasik, baik motor besar maupun motor kecil," kata Boyke kepada Kompas.com, Jumat (4/5/2018).

Menurut Boyke, ajang kumpul-kumpul para biker motor klasik ini rencananya juga akan diramaikan biker dari luar negeri.

Baca juga : Pencinta Etios Valco Ramaikan Satu Dekade Jambore Toyota

"Teman-teman kami yang dari Amerika dipastikan datang. Untuk yang dari Jepang, Malaysia, Singapura, Brunei dan Thailand lagi kita hubungi," ucap Boyke.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.