Belasan Cabang Baru Axic Beroperasi di Jambore 2018

Kompas.com - 16/03/2018, 16:28 WIB
Jamnas AXIC 2018 dok.AxicJamnas AXIC 2018

Jakarta, KOMPAS.com - Komunitas Avanza-Xenia Indonesia Club ( Axic) semakin memperkuat eksistensi. Bertepatan dengan kegiatan jambore nasional di Lawang, Malang, Jawa Timur telah diresmikan 17 cabang baru.

Belasan cabang tersebut mencakup wilayah Raja Ampat, Sorong, dan Jayapura di Papua. Kemudian Sidrap dan Pinrang di Sulawesi Selatan, serta Batam dan Prabumulih di Sumatera, Kalimantan seperti Banjarmasin dan Samarindia.

Sementara di Pulau Jawa, juga banyak cabang baru, antara lain Cianjur-Puncak, Blora, Kudus, Trenggalek,  Jember,  Tulungagung, Magelang-Kedu, dan  Madura.

"Cabang baru ini sebesnarnya sudah eksis di daerahnya masing-masing dengan segala aktivitasnya, tetapi baru disahkan lewat RAI di jambore tahun ini," kata Chairul M Putra, Ketua Umum AXIC, dalam siaran resmi, Jumat (16/3/2018).

Baca juga: AXIC Ulang Tahun ke-12

Acara jambore AXIC ini juga dihadiri langsung oleh Kapolsek Lawang Kompol Gaguk Sulistiyo dan Camat Lawang Wahyu Widodo SH. Turut hadir pula perwakilan sponsor dan mitra AXIC, seperti Toyota Indonesia, Mandiri Utama Finance, Pertamina Fastron, JNE Express, Auto2000, Daihatsu Indonesia, TAF, Bridgestone, Garda Oto, dan Sanqua.

"Jambore nasional tahun ini membuktikan perkembangan AXIC sangat luas ke seluruh Indonesia, yang tersebar mulai dari Pulau Sumatera hingga Papua," ujar Putra.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X