Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Laporan Langsung dari Tokyo Motor Show 2017, Jepang

Deretan Mobil Futuristik di Tokyo Motor Show 2017

Kompas.com - 29/10/2017, 09:22 WIB
Setyo Adi Nugroho

Penulis

Tokyo, KompasOtomotif - Ajang pameran otomotif Tokyo Motor Show (TMS) 2017 sudah dimulai pekan ini. Pameran dua tahunan ini kembali menghadirkan beragam produk otomotif terbaru, teknologi canggih di dunia otomotif serta tidak ketinggalan kendaraan konsep.

Hampir sebagian merek yang berpartisipasi di pameran ini membawa kendaraan konsep mereka untuk ditunjukkan kepada pengunjung pameran. Ini dilakukan untuk memperlihatkan kemajuan desain, teknologi dan bentuk produk masa depan mereka.

Misalnya saja Mitsubishi dengan e-Evolution Concept. Kendaraan SUV ini akan jadi bentuk masa depan produk Mitsubishi, mesin elektrik serta teknologi terdepan.

Pameran Tokyo Motor Show 2017, digunakan pihak produsen untuk menampilkan ragam kendaraan konsep mereka. Salah satunya Nissan dengan IMx, konsep dengan motor elektrik.Kompas Pameran Tokyo Motor Show 2017, digunakan pihak produsen untuk menampilkan ragam kendaraan konsep mereka. Salah satunya Nissan dengan IMx, konsep dengan motor elektrik.

Tidak ketinggalan nama besar seperti Toyota, Daihatsu, Suzuki, Honda, Nissan, Subaru, Mazda dan Lexus memperlihatkan konsep mereka. Merek Eropa tidak mau ketinggalan, Mercedes-Benz, Renault, Audi, Volkswagen, Porsche, Alpina, BMW, DS Automobiles, Peugeot dan Brabus mendatangkan kendaraan konsep mereka.

Baca : Ini Bedanya Tokyo Motor Show dengan Pameran di Indonesia

Tahun ini tema masing-masing merek masih seputar teknologi kendaraan listrik, desain futuristik serta teknologi autonomous. Pandangan para produsen ini sama, yakni kendaraan listrik jadi arah utama industri otomotif di masa depan.

Pameran Tokyo Motor Show 2017, digunakan pihak produsen untuk menampilkan ragam kendaraan konsep mereka. Meredes-Benz AMG membawa Project One.Kompas Pameran Tokyo Motor Show 2017, digunakan pihak produsen untuk menampilkan ragam kendaraan konsep mereka. Meredes-Benz AMG membawa Project One.

Simak galeri pilihan dalam tautan berikut ini. Jangan lupa tinggalkan kesan di kolom komentar mengenai kendaraan konsep mana saja yang menarik menurut Anda.

Toyota Concept-iAFH Toyota Concept-i

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com