Bos Honda Kaget Datang ke HBD 2017

Kompas.com - 16/10/2017, 09:22 WIB
Jajaran Direksi Astra Honda Motor di HBD 2017 Jajaran Direksi Astra Honda Motor di HBD 2017
Penulis Stanly Ravel
|
EditorAgung Kurniawan

Yogyakarta, KompasOtomotif - Pestanya pengguna sepeda motor Honda dalam ajang Honda Bikers Day (HBD) 2017 sukses digelar. Sekitar 25.342 bikers dari 700 komunitas Honda di berbagai wilayah di Tanah Air hadir membanjiri Lapangan Udara Gading, Gunugkidul, Yogyakarta, Sabtu (14/10/2017).

Secara total, dari tiga HBD regional yang dihelat pada 2017 ditambah dengan HBD nasional jumlah peserta mencapai 32.964 bikers. Angka ini membuat Presiden Direktur Astra Honda Motor (AHM) Toshiyuki Inuma, kagum dengan banyaknya pecinta Honda di Tanah Air.

"Untuk saya Honda Bikers Day di Indonesia sangat megesankan. Ini adalah salah satu acara terbesar yang pernah ada di Honda Motor yang saya tidak temukan di Jepang," ucap Inuma di Yogyakarta, Sabtu (14/10/2017).

Bukan hanya Inuma, Direktur Pemasaran AHM Shigeto Kimura, juga terkejut dengan animo masyarakat Indonesia yang sangat menyukai produk Honda. Menurutnya, melalui HBD semua segmen Honda dari berbagai kalangan bisa berkumpul menyatu.

Honda Bikers Day 2017 Honda Bikers Day 2017

Baca : Pacu Honda CBR250RR Menuju HBD 2017

"Saya pernah ikut banyak acara besar Honda di banyak negara, tapi HBD adalah yang terbesar. Di Jepang kita juga ada acara semacam ini, tapi tidak sebesar di sini. HBD menyatukan semua elemen konsumen, tidak hanya di segmen tinggi tapi juga konsumen Honda di grass root. Melalui HBD 2017 ini kami ingin menciptakan momentum yang semakin besar," kata Shigeto.

Untuk melihat sekilas keseruan HBD 2017, jangan lupa klik Galeri foto HBD 2017.

 

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X