Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Honda CRF150 Dibanderol Rp 30 Jutaan

Kompas.com - 15/10/2017, 16:02 WIB
Stanly Ravel

Penulis

Yogyakarta, KompasOtomotif - PT Astra Honda Motor (AHM) memastikan CRF150 siap meluncur sesaat lagi. Bahkan paling cepat, sebelum akhir tahun 2017 konsumen sudah bisa menikmati sepeda motor bergenre trail dengan kubikasi mesin 150 cc.

Meski masih bungkam soal kapan kehadirannya, namun AHM mengatakan bagi konsumen yang tertarik sudah bisa memesannya mulai 15 Oktober 2017.

"Secara informal bila yang mau melakukan pemesanan sudah bisa diler kami. Tapi kalau resminya baru akan dimulai awal bulan depan (November) beserta dengan detail syarat harga pemesanan," ucap Marketing Director AHM Thomas Wijaya, kepada media di Yogyakarta, Sabtu (14/10/2017).

Sedangkan ketika ditanya soal harga dari calon pesain Kawasaki KLX150, Thomas hanya mengatakan kisarannya akan berada di antara Rp 30 juta sampai 35 juta. Secara produk, ia menegaskan bahwa model terbarunya ini akan memiliki kemampuan baik di medan terjal maupu aspal.

Baca : Sabar Dulu Soal Trail Honda 150 cc

"Angka pastinya ditunggu saja, tapi kisarannya mulai dari Rp 30 sampai Rp 35 juta. Yang jelas motor ini nantinya kami harapkan bisa mengakomodir ragam kebutuhan konsemen," kata Thomas.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com