Pacu Honda CBR250RR Menuju HBD 2017 - Kompas.com

Pacu Honda CBR250RR Menuju HBD 2017

Stanly Ravel
Kompas.com - 15/10/2017, 10:22 WIB
Touring Honda CBR250RR ke HBD Touring Honda CBR250RR ke HBD

Yogyakarta, KompasOtomotif - PT Astra Honda Motor (AHM) menantang 12 media mamacu All New CBR250RR bersama jajaran petinggi AHM menuju Honda Bikers Day (HBD) di Lapangan Udara Gading, Gunungkidul, Yogyakara, Sabtu (14/10/2017).

Perjalan dimulai dari Ungaran, yang dilepas oleh Direktur Pemasaran AHM Thomas Wijaya. Jarak tempuh sejauh 155 km akan dilalui bersama direksi AHM, yakni President Director AHM Toshiyuki Inuma, Direktur Produksi dan Engineering AHM David Budiono dan Masahiko Ikegami, Direktur Marketing AHM Shigeto Kimura, dan beberapa pimpinan divisi lain.

Rute yang dipilih sengaja dibuat beragam agar bisa merasakan sensasi dari Total Control CBR250RR. Pada 23 km awal dari Ungaran sampai Salatiga para media memanfaatkan mode berkendara Sport+ untuk merasakan tarikan performa responsif CBR250RR.

Touring Honda CBR250RR ke HBD Touring Honda CBR250RR ke HBD

Mamasuki Kopeng hingga Munkid dengan jarak sepanjang 31 km, media diberikan sajian medan berliku lengkap dengan tanjakan dan turunan curam. Stabilitas dan performa CBR250RR makin teruji ketika para rombongan mendapatkan momen lintasan kosong yang langsung dimanfaatkan memutar grip gas lebih dalam.

Baca : Menuju Pesatanya "Bikers" Honda di Yogyakarta

Memasuki daerah Sleman hingga Yogyakarta, giliran merasakan kenyamanan CBR250RR melintasi rute kota dengan mode comfort. Touring bersama All New Honda CBR250RR menjadi semakin menyenangkan berkat semburan tenaga maksimal yang dihasilkan dari mesin generasi terbaru 250cc liquid-cooled 4-stroke DOHC 8-valve, paralel twin cylinder.

Touring Honda CBR250RR ke HBD Touring Honda CBR250RR ke HBD

President Director AHM Toshiyuki Inuma, mengatakaan karkateristik jalan di Indonesia cukup lengkap tidak seperti Jepang, jadi dari sisi berkendara bisa banyak merasakan semua.

"Indonesia punya jalan yang cukup lengkap. Merasakan berkendara CBR250RR dalam kondisi medan seperti tadi membuat masukan baru untuk kami memberikan pengembangan ke suspensi yang lebih lembut pada produk yang akan datang," ucap Inuma kepada media di Gunungkidul, Yogyakarta, Sabtu (14/10/2017).

PenulisStanly Ravel
EditorAzwar Ferdian
Komentar
Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM