Kompas.com - 15/08/2017, 16:29 WIB
Penulis Stanly Ravel
|
EditorAgung Kurniawan

Jakarta, KompasOtomotif - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) resmi melengkapi varian Ignis dengan meluncurkan GL AGS, pada ajang pameran otomotif nasional, GIIAS, di Tangerang, Selasa (14/8/2017). Model ini menjadi varian termurah Ignis bertransmisi otomatis auto gear shift (AGS).

Total saat ini Suzuki memiliki empat varian Ignis, yakni GL MT, GL AGS, GX MT, dan GX AGS. Sedangkan untuk harga, GL AGS dipasarkan lebih mahal Rp 10 juta dari model manualnya, yakni Rp 149,5 juta.

Baca : Mengintip, Suzuki Ignis Matik Versi Lebih Murah

"Tujuan kami meluncurkan model ini bukan hanya untuk memperkaya produk, tapi ini merupakan responS Suzuki atas banyaknya masukkan dari konsumen yang mencari Ignis bertranmisi otomatis dengan harga yang terjangkau," ucap Yulius Purwanto, Head of Product Development SIS, Selasa (15/8/2017).

Menurut Yulius, dengan hadirnya varian Ignis matik yang lebih murah bisa mendongkrak penjualannya yang saat ini secara keseluruhan di Indonesia sudah mencapai 10.000 unit.

"Untuk model GL AGS yang baru ini kami harap bisa bisa berkontribusi 15 persen dari penjualan Ignis yang ada saat ini," kata Yulius.

Ignis GL AGS ditawarkan dalam enam pilihan warna, yakni Silky Silver White Pearl, Midnight Black Pearl, Uptown Red Pearl, Tinsel blue Pearl Metallic, dan Glistering Grey Metallic.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.