Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 09/08/2017, 18:23 WIB
Stanly Ravel

Penulis

Tangerang, KompasOtomotif - Suzuki Indomobil Sales (SIS) siap memberikan pemandangan berbeda di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017. Selain akan meluncurkan Baleno Hatchback, SIS juga membawa line-up modifikasi dari Ignis.

Dari pandangan mata, terdapat tiga Ignis modifikasi yang disajikan SIS. Salah satu Ignis dibuat dengan tema S-Urban Concept, mirip seperti salah satu karya modifikasi digital seniman Indonesia yang beberapa waktu lalu ramai di dunia maya.

Penerapan konsep ubahan yang dilakukan nampak mengikuti Jimny. Tampilan asli Ignis berubah lebih kekar hampir disemua sektor, mulai dari bumper depan yang revisi ulang dengan model yang lebih terbuka, model gril dibuat serupa dengan Jimny, serta hood scoop berlapis karbon.

Persiapan pameran GIIAS 2017. Pameran otomotif tahunan akan mulai digelar 10/8/2017
Otomania Persiapan pameran GIIAS 2017. Pameran otomotif tahunan akan mulai digelar 10/8/2017

Pelek dan ban pun diganti dengan tapak bermotif kotak, sedangkan tampilan belakang dibuat mengimbangi sektor depan dengan ubahan pada bumper.

Baca : Bila Ignis Menjadi Pikap dan Bermain "Off-Road"

Selain Ignis S-Urban Concept, model modifikasi lain yang ikut dipajang dalah Ignis Motocrosser Style. Model ini hadir dengan tema lebih sporty, baik dari warna maupun aksesori, seperti pelek dan ban, list merah pada bumper, sampai seni striping yang dibuat senada dengan sepeda motor DR200S.

Modifikasi Suzuki Ignis 2017Stanly/KompasOtomotif Modifikasi Suzuki Ignis 2017

Sementara satu model lagi hadir dengan tampilan yang lebih sederhana melalui ragam aksesori yang disematkan. Mulai dari pelek, bumper belakang, dan lip spoiler yang membuat mobil kota ini makin stylish.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com