Kompas.com - 25/09/2014, 16:00 WIB
|
EditorAzwar Ferdian
Jakarta, KompasOtomotif - Pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014 kurang lengkap rasanya bila tidak melihat senyum para SPG (Sales Promotion Girl). Mereka adalah ujung tombak para peserta pameran untuk bertemu dengan pengunjung.

Rata-rata SPG yang bertugas di IIMS berusia 18 sampai 24 tahun. Berpostur tinggi dengan kulit putih. Senyum selalu terpasang buat menyapa pengunjung yang datang, baik hanya sekedar melihat ataupun mencari kendaraan.

KOMPAS.com / RODERICK ADRIAN MOZES Sales promotion girl stan Honda berpose di sela-sela pameran 22nd Indonesia International Motor Show 2014, di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Utara, Senin (22/9/2014).
Banyak yang menjadikan profesi SPG ini sebagai sampingan di sela kewajibannya menjadi mahasiswi. Mereka melakukan ini tak hanya untuk mencari tambahan uang saku, tapi juga sebagai pengalaman dalam bekerja.

KompasOtomotif merekam deretan para SPG di IIMS 2014. Penasaran? Simak galeri berikut ini.

KOMPAS IMAGES/RODERICK ADRIAN MOZES SPG IIMS 2014
Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.