Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Godaan ”Chevy Babes” Tiap Sore Selama IIMS 2014

Kompas.com - 24/09/2014, 17:00 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

KompasOtomotif-Donny Apriliananda Chevy Babes berpose dan menari di depan Corvette.

Jakarta, KompasOtomotif — Gadis-gadis cantik pendamping mobil dalam IIMS selalu menjadi hiburan dan daya tarik tersendiri, tak terkecuali para usher dan SPG di booth Chevrolet yang disebut ”Chevy Babes”. Tak hanya selalu mengumbar senyum dan menjadi bidikan kamera, setiap hari mereka selalu memberikan hiburan gratis berupa tarian dalam balutan musik mengentak.

Mereka yang menjadi Chevy Babes tak hanya harus berpenampilan menarik, tetapi juga mampu menghibur dengan membuat koreografi. ”Mereka memang bertugas menyambut tamu, menyapa, dan berinteraksi. Special performance harus dilakukan dengan melakukan tarian serta berpose untuk pengunjung,” ujar Maria Sidabutar, Direktur Humas PT General Motors Indonesia.

KompasOtomotif-Donny Apriliananda Tarian khusus setiap sore dari Chevy Babes di IIMS 2014.
KompasOtomotif-Donny Apriliananda Chevy Babes di IIMS 2014.

Di booth Chevrolet di Hall A, JI Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat, disediakan semacam catwalk dengan latar belakang layar jumbo. Saat para Chevy Babes menari dan berlenggak-lenggok, layar akan menampilkan ilustrasi musik, menambah ciamik penampilan mereka.

”Pertunjukan” ditutup dengan pose-pose menarik di sekitar Chevrolet Corvette yang dipajang sebagai maskot booth Chevrolet. Mereka cukup menghibur dan menggoda, apalagi di tengah padatnya suasana IIMS dengan ribuan pengunjung setiap hari.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com