Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Layanan Baru Bus Luxury Class Milik PO ANS Berikan Diskon

Kompas.com - 08/05/2024, 10:42 WIB
Janlika Putri Indah Sari,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Beberapa waktu lalu perusahaan otobus (PO) ANS resmi meluncurkan layanan baru dengan nama luxury class. Layanan anyar tersebut terdiri dari dua unit bus baru dengan spek mewah, kelas premium.

Bus mewah dengan kapasitas 26 bangku itu dilengkapi dengan double legrest untuk memberikan kenyamanan bagi penumpang selama perjalanan panjang ke Sumatera.

Pihak perusahaan juga mengumumkan selama 1 Mei-30 Juni 2024, harga tiket bus AKAP luxury class itu, memberikan penawaran spesial. Selama promo berlangsung, tiket bus bus diskon Rp 50.000 bagi setiap penumpang. 

Sebagai informasi, harga tiket bus luxury class milik PO ANS trayek Jabodetabek-Palembang, Bukittinggi -Solok adalah Rp 800.000. 

"Potongan harga atau diskon ini hanya berlaku bagi yang membeli via aplikasi Redbus. Nantinya akan langsung otomatis diskon Rp 50.000," kata agen tiket bus PO ANS kepada Kompas.com, Selasa (7/5/2024). 

Baca juga: Bengkel Spesialis Ini Kolaborasi dengan 2 Perusahaan dari Malaysia

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Beli Tiket Bus & Travel online (@redbusindonesia)

Baca juga: Belum Ketuk Palu, Pertalite Dipastikan Masih Dipasok buat Tahun Ini

Bus luxury class milik PO ANS sendiri menggunakan balutan bodi Patriot TU single glass buatan Karoseri Morodadi Prima. Bodi Patriot TU sendiri indentik dengan desain kokoh dan gahar khas bus Eropa.

Sementara itu, untuk sasis bus ditopang oleh Mercedes-benz OH 1626 yang sudah berstandar emisi Euro 5. Pada bagian bodi samping, terdapat aksen pemanis berupa selendang silver dengan tulisan Patriot pada area tengah. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com