Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bengkel Spesialis Ini Kolaborasi dengan 2 Perusahaan dari Malaysia

Kompas.com - 07/05/2024, 18:56 WIB
Selma Aulia,
Aditya Maulana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Dokter Mobil Indonesia yang merupakan bengkel spesialis ac mobil dan tune up, mengumumkan kemitraannya dengan dua perusahaan besar dari Malaysia, yaitu Bateraiku dan Wahdah Technologies.

Bateriku merupakan perusahaan yang menjual baterai atau aki mobil dengan lebih dari 1,3 juta pelanggan dan 200 cabang di Malaysia, perusahaan ini membawa keahlian mereka dalam penggantian aki mobil, derek, dan layanan perbaikan mobil lainnya ke kolaborasi ini.

Bateriku juga menawarkan layanan tambahan seperti asuransi mobil, kemitraan dengan bengkel lokal, dan program pelatihan yang berstandar tinggi.

Di sisi lain, perusahaan Wahdah Technologies, yang berbasis di Malaysia, adalah pemain utama di sektor penyewaan mobil.

Dengan armada yang mencakup dari sedan kompak hingga truk, Wahdah Technologies memperluas jangkauan layanan mereka melalui sejumlah lokasi penyewaan di kota-kota besar Malaysia.

Baca juga: Harga Lebih Murah, Yamaha Fazzio Jadi Alternatif Skutik Eropa

Kolaborasi antara Dokter Mobil Indonesia, Bateriku, dan Wahdah Technologies ini tidak hanya merupakan langkah maju dalam memperkuat posisi Dokter Mobil Indonesia untuk menciptakan automotive ecosystem, namun juga membuka peluang bagi kedua perusahaan Malaysia tersebut untuk memperluas jaringan dan layanan mereka di Indonesia.

"Kami sangat antusias dengan kemitraan ini. Ini adalah langkah besar bagi Dokter Mobil untuk mengukuhkan komitmen kami dalam menyediakan layanan terbaik bagi pelanggan, serta memperkuat jaringan kami di tingkat regional. Bersama Bateriku dan Wahdah Technologies, kami yakin dapat menghadirkan inovasi dan pelayanan yang tidak tertandingi di industri otomotif," kata Lung Lung, CEO Dokter Mobil.

Dengan ini, Dokter Mobil Indonesia, Bateriku, dan Wahdah Technologies berharap dapat membawa industri otomotif di Asia Tenggara ke tingkat yang lebih tinggi, dengan fokus pada kualitas layanan, inovasi, dan kepuasan pelanggan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com