Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Harga Lebih Murah, Yamaha Fazzio Jadi Alternatif Skutik Eropa

Kompas.com - 07/05/2024, 18:42 WIB
Adityo Wisnu Prabowo,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA,KOMPAS.com - Salah satu anggota keluarga Classy Yamaha, Fazzio, dikatakan menjadi alternatif skutik retro Eropa.

Hadir dengan desain yang stylish dan mudah dimodifikasi, motor ini bisa diibaratkan kanvas kosong yang bisa menjadi media untuk meluapkan kreativitas.

Banderol yang lebih terjangkau juga menjadi salah satu poin atraktif untuk menggaet konsumen.

Chief Yamaha Area DDS 3 Yogyakarta, Roberto Pasaribu mengatakan tujuan hadirnya Fazzio untuk menjawab animo stylish fashion yang mulai tumbuh di pasar.

"Iya memang salah satu tujuan kita launching Fazzio kan kita melihat animo yang stylish fashion gitu mulai tumbuh ya,"ucap Roberto di Solo (4/5/2024).

Test Ride Yamaha Fazzio Yogyakarta-SalatigaYIMM Test Ride Yamaha Fazzio Yogyakarta-Salatiga

Namun Roberto tidak menampik bahwa konsumen banyak yang berpaling ke Fazzio karena harga skutik retro Eropa yang tinggi.

"Beberapa memang tidak dihindari bahwa mereka yang tadinya mungkin mau ke vespa tapi harganya tinggi toh, kita ada juga arah untuk kasih pilihan," kata Robert.

Yamaha Fazzio saat ini dijual Rp 22.700.000 (OTR Jakarta) untuk tipe Neo, dan Rp 23.350.000 (OTR Jakarta) untuk tipe Lux Connected.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com