Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Yamaha Fazzio Pakai Baju Baru, Harga mulai Rp 22 Jutaan

Kompas.com - 05/02/2024, 13:21 WIB
Dio Dananjaya,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) merilis warna baru Yamah Fazzio usai genap dua tahun hadir di pasar roda dua Tanah Air.

Antonius Widiantoro, Assistant General Manager Marketing – Public Relations PT YIMM, mengatakan, kehadiran Fazzio terus mendapat respon positif dari masyarakat Indonesia.

“Kombinasi desain, warna, teknologi, dan fitur yang dimilikinya memperkuat eksistensinya hingga meningkatkan permintaan setiap tahun,” ujar Antonius, dalam keterangan resmi, Senin (5/2/2024).

Baca juga: Cek Harga Toyota Voxy Bekas, mulai Rp 335 Jutaan

Yamaha Fazzio NEO Mint 2024Dok. YIMM Yamaha Fazzio NEO Mint 2024

“Hal ini memotivasi kami untuk terus menyajikan inovasi dengan penyegaran warna baru yang semakin mengakomodir keinginan serta karakter masa kini,” kata dia.

Sebelumnya, Fazzio hadir dalam dua tipe, yaitu LUX yang memiliki tiga varian warna elegan. Dari LUX Prestige Silver, LUX Matte Black, dan LUX White Pearl.

Kemudian tipe NEO dengan lima varian warna, yaitu NEO Mint, NEO Yellow, NEO Dull Blue, NEO Orange, dan NEO Red.

Baca juga: Catat, Ada Perubahan Jadwal Ganjil Genap Jakarta Pekan Ini

Tahun ini, Yamaha membuat tampilan fashionable skutik ini lebih segar dengan menghadirkan warna baru pada tipe NEO, yakni NEO Mint dan NEO Yellow.

Kedua warna baru ini membuat Yamaha Fazzio Hybrid-Connected semakin colorful dan memudahkan konsumen memilih sesuai karakternya untuk tampil berbeda, fashionable, dan semakin percaya diri.

“Kami harap kehadiran warna baru yang semakin fresh pada Yamaha Fazzio Hybrid – Connected semakin meningkatkan antusias pengendara sepeda motor dalam memilih produk varian CLASSY Yamaha untuk menghadapi rutinitas hariannya,” ucap Antonius.

Baca juga: Yadea Komentari Kasus Pencurian Baterai, Penjahat Makin Lihai

Yamaha Fazzio 2023Dok. YIMM Yamaha Fazzio 2023

Salah satu keunggulan Fazzio adalah kehadiran fitur aplikasi Y-Connect sehingga memudahkan pengendara dalam memonitor kondisi motor serta update notifikasi secara real time.

Kemudian, terdapat One Push Start untuk membuat mesin cepat menyala dengan satu sentuhan.

Lalu, seluruh tipe motor telah menggunakan Smart Key System, sistem kunci canggih tanpa anak kunci (keyless) yang dilengkapi dengan fitur Answer Back System.

Baca juga: Marak Pencurian Baterai, Komunitas Molis Desak Produsen Berinovasi

Yamaha Fazzio di booth Yamaha saat IIMS 2022KOMPAS.com/DIO DANANJAYA Yamaha Fazzio di booth Yamaha saat IIMS 2022

Serta terdapat Electric Power Socket untuk mengisi daya gadget pengendara sehingga mendukung pengendara always on.

Untuk mendukung kepraktisan, ada tangki bahan bakar 5,1 L, ruang penyimpanan luas dengan Double Hook Carabiner, serta Spacious Lidded dan Open Pocket untuk membawa barang di bagian depan serta kapasitas bagasi 17,8 L.

Bicara soal harga, Yamaha Fazzio NEO Hybrid-Connected dengan warna baru sudah dipasarkan dengan harga Rp 22.650.000. Kemudian untuk Yamaha Fazzio LUX Hybrid - Connected dipasarkan dengan harga Rp 23.050.000.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com