Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kolaborasi Razer dengan Lexus Bikin Mobil Modifikasi Pencinta Gim

Kompas.com - 08/12/2023, 09:22 WIB
Muhammad Fathan Radityasani,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Razer, merek teknologi yang terkenal dengan aksesori komputer dan elektronik, bekerja sama dengan Lexus. Hasilnya, Lexus TX dengan kabin khusus jadi tempat main para gamers.

Secara tampilan, Lexus TX for gamers ini punya eksterior yang unik, bodi dikelir hitam matte dengan DRL warna-warni seperti di perangkat elektronik keluaran Razer. Pada bagian kabinnya, baris kedua diisi dua layar LED serta keyboard dan kursi gaming, bagasinya penuh dengan perangkat komputer.

Dikutip dari Gadget Tendency, Lexus TX for gamers ini ditampilkan saat Esport Award 2023. Kerja sama keduanya seperti mau menunjukkan seperti apa kalau mobil yang paling pas buat para pemain gim video.

Baca juga: MG Siapkan MPV Listrik Pesaing Toyota Alphard dan Lexus LM

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Lexus (@lexususa)

 

Hasilnya, kabin dirombak jadi ruangan penuh lampu RGB dan dua perangkat komputer buat main gim lengkap. Artinya ada dua layar, dua keyboard, dan dua komputer khusus gim performa tinggi.

Baca juga: Video Pengendara Wanita Asal Berteduh Saat Berhenti di Lampu Merah

Mobil ini cocok buat para gamers yang tidak mau kehilangan waktu bermain saat sedang di jalan. Selain itu, bantingannya Lexus TX cukup lembut sehingga membuat pengalaman bermain games tetap maksimal saat mobil berjalan.

Tidak dijelaskan apakah ada perubahan di sektor mesin. Cuma untuk Lexus TX paling dasar pakai mesin 2.400cc turbo, lalu di atasnya ada juga varian hybrid dan plug-in hybrid.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com