Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

[POPULER OTOMOTIF] Video Viral Petugas Parkir Curang, Begini Cara Mengantisipasinya | Bocoran Bus Baru PO Sinar Jaya, Pakai Bodi Skylander R22

Kompas.com - 18/10/2023, 06:02 WIB
Janlika Putri Indah Sari,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Belum lama ini, video viral di media sosial yang memperlihatkan petugas parkir melakukan kecurangan.

Kejadian ini bisa saja dialami oleh siapa pun. Maka itu, penting untuk mengetahui bagaimana cara mengantisipasinya.

Dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @lowslow.indonesia, disebutkan bahwa pengendara mobil marah ke petugas parkir. Sebab, petugas tersebut diduga mencuri uang senilai Rp 20.000. Sayangnya, tidak disebutkan di mana lokasi kejadian itu.

Selain itu, perusahaan otobus (PO) Sinar Jaya nampaknya akan segera merilis bus baru dalam waktu dekat ini. Hal tersebut dibocorkan oleh unggahan foto dari akun Instagram @koransinar.

Pada unggahan foto tersebut, calon bus baru milik PO Sinar Jaya hanya nampak bagian belakang. Sehingga desain untuh, terutama bagian depan bus masih dirahasiakan. Akan tetapi, dari foto tersebut terlihat bila bus baru tahap pemasangan bodi.

Baca juga: Modifikasi Digital Daihatsu Ayla, Mobil Murah Jadi Naik Kelas

Berikut 5 artikel terpopuler di kanal otomotif pada Selasa, 17 Oktober 2023:

1. Video Viral Petugas Parkir Curang, Begini Cara Mengantisipasinya

Video oknum petugas parkir diduga melakukan kecurangan viral di media sosialDok. @lowslow.indonesia Video oknum petugas parkir diduga melakukan kecurangan viral di media sosial

"Harus BERANI dan Harus TELITI disetiap keadaan dan situasi!. Mesti ditindak lanjuti para pekerja yang suka curang kaya gini, udah syukur alhamdulilah dikasih pekerjaan, bukannya dijalanin dengan baik dan jujur masih aja pada LICIK!!" tulis keterangan dalam unggahan tersebut.

Baca juga: Video Viral Petugas Parkir Curang, Begini Cara Mengantisipasinya

2. Bocoran Bus Baru PO Sinar Jaya, Pakai Bodi Skylander R22

Bocoran bus baru PO Sinar JayaInstagram @koransinar Bocoran bus baru PO Sinar Jaya

Maka dari itu itu masih banyak hal yang perlu dikerjakan hingga ke tahap peluncuran. Bus masih belum dipasang kaca, lampu-lampu dan penataan interior. Bahkan, knalpot bus masih ditutup oleh plastik.

Baca juga: Bocoran Bus Baru PO Sinar Jaya, Pakai Bodi Skylander R22

3. Viral Pemilik Toyota Camry Hybrid Ganti Baterai Tembus Rp 47 Juta

Viral di media sosial, ganti baterai mobil Toyota Camry Hybrid tembus Rp 47 jutaDok. @akastratoyota Viral di media sosial, ganti baterai mobil Toyota Camry Hybrid tembus Rp 47 juta

Belum lama ini, video viral di media sosial memperlihatkan Toyota Camry Hybrid sedang proses ganti baterai. Menariknya, ada salah satu warganet yang berkomentar bahwa baterai mobil hybrid tersebut harganya tembus Rp 47 juta.

Video tersebut diunggah oleh akun TikTok @akastratoyota, yakni akun resmi dari diler Akastra Toyota. Terlihat dalam video bahwa baterai ditempatkan di bagasi, tepat di belakang jok baris kedua.

Baca juga: Viral Pemilik Toyota Camry Hybrid Ganti Baterai Tembus Rp 47 Juta

4. Kawasaki Mau Luncurkan 5 Motor Baru di JMS 2023

Kawasaki Ninja 7 Hybrid Dok. Response Kawasaki Ninja 7 Hybrid

Kawasaki Motors kabarnya bakal mengenalkan lima model world premiere pada ajang Japan Mobility Show (JMS) yang berlangsung pada 26 Oktober sampai 5 November 2023.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com