Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Produk Pendukung Otomotif Turut Ramaikan MotoGP Mandalika 2023

Kompas.com - 14/10/2023, 19:02 WIB
Donny Dwisatryo Priyantoro,
Aditya Maulana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Gelaran MotoGP Mandalika 2023 harus didukung agar berjalan dengan lancar. Untuk itu, produk-produk otomotif juga ikut meramaikan di Sirkuit Mandalika.

Salah satunya adalah PT Bersamakita Karya Trinimandiri yang merupakan distributor WD-40 di Indonesia. Pada ajang balap internasional ini, WD-40 Indonesia bisa dijumpai di Zona Bhinneka, Biker’s Lot, Sirkuit Mandalika.

Baca juga: Pilihan Baru Pelumas Khusus Motor 4-tak

WD-40 merupakan pelumas multi fungsi yang dirancang khusus dengan lima fungsi dasar, yaitu Anti Karat, Membersihkan, Melindungi, Melumasi, dan Penetrasi. Selain itu, produk ini sekarang hadir dengan desain kaleng terbaru yaitu Smart Straw yang akan memudahkan para penggunanya dalam pengaplikasian cairan WD-40 Multi Use Product.

WD-40 Indonesia turut mendukung gelaran MotoGP Mandalika 2023 di Sirkuit MandalikaDok. WD-40 Indonesia WD-40 Indonesia turut mendukung gelaran MotoGP Mandalika 2023 di Sirkuit Mandalika

Nicko Wirya Perdana selaku Chief of Vision (CoV) PT Bersamakita Karya Trinimandiri, mengatakan, MotoGP Indonesia yang digelar Sirkuit Mandalika menjadi momen bagi WD-40 menampilkan produk berkaitan dengan para pengguna otomotif, khususnya para pecinta sepeda motor di Indonesia.

"Produk andalan yang akan kami tampilkan adalah WD-40 Multi Use Product 412mL Smart Straw, produk ini memiliki lebih dari 2.000 fungsi serta memudahkan para penggunanya saat mengaplikasikan karena menggunakan teknologi Smart Straw," ujar Nicko, dalam keterangan resminya.

Baca juga: Ini 4 Jenis Pelumas yang Wajib Dibawa Saat Touring Naik Motor

"Dengan hadirnya kami di gelaran MotoGP Mandalika kali ini kami harap Masyarakat Indonesia dapat tetap melihat support kami dalam gelaran otomotif di Indonesia," kata Nicko.

VICI, produk perkakas premiumDok. VICI VICI, produk perkakas premium

Nicko menambahkan, WD-40 sudah menjadi produk andalan bagi masyarakat untuk memudahkan aktivitas. Pihaknya yakin dengan perayaan 70 tahun WD-40, akan semakin mengukuhkan WD-40 sebagai produk multi guna terpercaya di Indonesia.

Selain itu, di booth ini terdapat juga brand VICI yang merupakan produk perkakas premium yang dengan varian High Pressure Cleaner, Welding, dan Vacuum Cleaner yang dapat memenuhi kebutuhan Masyarakat terkait produk perkakas yang diniagakan di bawah PT Perkakas Sumber Karya.

Dalam pemasarannya, VICI memiliki lima line up produk yang terdiri dari, High Pressure Cleaner atau biasa disebut mesin pembersih bertekanan tinggi dengan nama VICI PWC 70N dan VICI PWM 110. Selain itu, pula ada mesin Welding atau las yang memiliki keunggulan Low Watt yaitu VICI WLD 3.2 dan VICI WLD 4.0. Terakhir, terdapat VICI VCW 18 yang merupakan mesin pembersih atau Vacuum Cleaner dengan tiga mode dalam satu alat.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com