Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Produsen Pelumas Ini Rayakan Ulang Tahun ke-35 dengan Program Spesial

Kompas.com - 08/08/2023, 19:12 WIB
Donny Dwisatryo Priyantoro,
Aditya Maulana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Sudah lebih dari tiga dekade, Federal Oil, dipercaya oleh konsumen sebagai pelumas mesin andalan untuk kendaraannya. Tepat pada 8 Agustus 2023, Federal Oil merayakan ulang tahunnya yang ke-35.

Merek pelumas dari PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (EMLI) ini merayakan ulang tahun Federal Oil dengan program spesial. Program ini ditujukan untuk konsumen dan juga bengkel-bengkel rekanan yang telah tersebar di hampir seluruh wilayah Indonesia.

Sri Adinegara, Market Development Director PT EMLI, mengatakan, perjalanan panjang selama 35 tahun membuktikan bahwa Federal Oil mampu menjadi produk pelumas yang dapat beradaptasi dari waktu ke waktu.

Baca juga: Federal Oil Terus Dukung Gresini Racing di MotoGP demi Kesadaran Merek

"Tentunya hal ini didukung dengan inovasi dari pengembangan teknologi dan peningkatan kualitas terhadap teknologi mesin motor yang kian hari semakin canggih, dengan tujuan agar konsumen dan stakeholder dari Federal Oil dapat terus merasa nyaman menggunakan produk-produk Federal Oil," ujar Sri Adinegara, dalam keterangan resminya.

Federal Oil rayakan ulang tahun ke-35 di 2023 dengan menggelar program spesialDok. Federal Oil Federal Oil rayakan ulang tahun ke-35 di 2023 dengan menggelar program spesial

Salah satu program spesial yang digelar adalah Nonton MotoGP Nyaman Bareng Federal Oil. Tiga konsumen terpilih akan diajak untuk menonton langsung balapan di Sirkuit Motegi, Jepang.

Selain itu, akan dipilih lima orang pemenang untuk nonton MotoGP langsung di Sirkuit Mandalika, Lombok, dan mendukung tim Gresini Racing.

Tepat pada 8 Agustus (8.8), Federal Oil memberikan promo potongan harga hingga 35 persen untuk berbagai produk di official store yang ada di ecommerce Tokopedia dan Shopee.

Baca juga: Federal Oil Mulai Jualan Pelumas lewat Marketplace

Selain itu, Federal Oil™ juga memberikan bingkisan spesial kepada 35 Federal Oil Center terpilih di seluruh wilayah Indonesia, sebagai bentuk apresiasi kepada bengkel-bengkel rekanan yang dianggap memiliki kontribusi terbaik dalam memasarkan produk-produk Federal Oil sepanjang 2023.

Federal Oil dan Gresini Racing Kerjasama kembali di MotoGP Musim 2023Federal Oil Federal Oil dan Gresini Racing Kerjasama kembali di MotoGP Musim 2023

Rommy Averdy Saat, Consumer Brand General Manager PT EMLI, mengatakan, program-program ini merupakan upaya Federal Oil dalam memberikan apresiasi kepada konsumen dan bengkel yang telah setia menggunakan Federal Oil.

"Kami ingin juga terus mengedukasi melalui program yang mampu memberikan manfaat kepada konsumen, dalam hal perawatan mesin motor secara rutin yang sesuai rekomendasi ahli, sehingga selalu bikin nyaman saat berkendara dalam menunjang aktivitas sehari-hari,” kata Rommy.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com