Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Catat Waktunya, Akses Keluar Grogol Tol Dalam Kota Ditutup Sementara

Kompas.com - 03/05/2024, 12:42 WIB
Dio Dananjaya,
Stanly Ravel

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com – Jasamarga Metropolitan Tollroad, pengelola Jalan Tol Dalam Kota bersama PT Jasamarga Tollroad Maintenance (JMTM) selaku service provider pemeliharaan jalan tol, kembali melakukan pekerjaan rekonstruksi perkerasan.

Kali ini pekerjaan dilakukan di area off ramp Grogol atau jalur keluar untuk lalu lintas dari jalan tol menuju jalan raya (Akses Tol menuju Grogol/Jl. S. Parman atau Daan Mogot).

Ginanjar Bekti R, Senior Manager Representative Office 2 Jasamarga Metropolitan Tollroad mengatakan, pengguna jalan diimbau memperhatikan rambu-rambu lalu lintas di lokasi.

Baca juga: Resmi, Peugeot Mengundurkan Diri dari Indonesia

Jasa Marga melakukan penutupan sementara akses keluar Grogol di Tol Dalam KotaDok. Jasa Marga Jasa Marga melakukan penutupan sementara akses keluar Grogol di Tol Dalam Kota

Pekerjaan Rekonstruksi Perkerasan di area off ramp Grogol Km 13+800 Ruas Tol Dalam Kota ini akan dilaksanakan mulai Sabtu 04 Mei sampai Minggu 05 Mei 2024 dari pukul 21.00 hingga 05.00 WIB.

“Atas pekerjaan tersebut, akan dilakukan penutupan sementara secara situasional sesuai diskresi Kepolisian,” ujar Ginanjar, dalam keterangan tertulis, Jumat (3/5/2024).

Akibat penutupan tersebut, pengguna jalan yang akan menuju Tanjung Duren/Grogol atau Jl. S. Parman/ Daan Mogot dapat menggunakan off ramp Tomang di KM 11+900.

Jasa Marga dan PT JMTM memohon maaf atas ketidaknyamanan yang timbul akibat pekerjaan tersebut,” kata dia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com