Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Perusahaan Pelumas Ini Serahkan 2 Motor ke Konsumen

Kompas.com - 11/07/2023, 10:40 WIB
Aditya Maulana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com – Akhir pekan lalu pelumas Repsol Indonesia telah mengundi dua unit sepeda motor sport sebagai penutupan “Undian Juara 2023” dari channel eCommerce.

Program ini merupakan salah satu kegiatan yang bermaksud untuk menjangkau seluruh konsumen otomotif dari berbagai merk baik roda dua maupun roda empat.

Penyerahan hadiah dilaksanakan pada 8 Juli 2023 di Repsol Lubricant Activity Center, di Jalan Dr. Saharjo No.85, RT.7/RW.8, Ps. Manggis, Kec. Tebet, Jakarta Selatan.

Baca juga: Pelihara Toyota Agya dan Daihatsu Ayla, Mana yang Lebih Murah?

“Repsol Lubricant Activity Center dibangun guna mendukung kegiatan komunitas otomotif dari berbagai merk, mensponsori aktivitas otomotif seperti sunmori, touring, maupun sebagai flagship store agar komunitas dapat berbagi pengetahuan dan pengalaman teknis,” tutur Tony Legi, CEO PT Pacific Lubritama Indonesia (PLI) dalam siaran resmi, Selasa (11/7/2023).

Tony melanjutkan, pelumas Repsol akan konsisten hadir pada pasar digital sebagai channel pemasaran masa depan, baik dalam bentuk official store maupun bekerjasama dengan platform market place terkemuka.

Baca juga: Polisi Berlakukan Tilang Manual di Operasi Patuh Lodaya 2023

“Lini digital ini juga digunakan sebagai ajang komunikasi kepada konsumen tentang tampilan keaslian produk (design packaging), portfolio produk secara lengkap, maupun kehadiran produk-produk terbaru guna menghindari produk-produk pelumas palsu,” ujar Head of Digital Marketing PT PLI, Kenny Chandra.

Terpilihnya dua konsumen beruntung pada program ini menjadi tanda berakhirnya program undian seri pertama dari Pelumas Repsol Indonesia. Rencana ke depan, Repsol Indonesia akan terus mempersiapkan berbagai program menarik untuk konsumen, baik di online maupun offline.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Artikel ini merupakan bagian dari Lestari KG Media, sebuah inisiatif untuk akselerasi Tujuan Pembangunan Berkelanjutan. Selengkapnya

A member of
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com