Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

PEVS 2024 Bagi-bagi Tiket Masuk Gratis, Simak Ketentuannya

Kompas.com - 04/05/2024, 11:22 WIB
Donny Dwisatryo Priyantoro,
Aditya Maulana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Tiket masuk Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2024 dibanderol Rp 50.000 per orang. Tapi, bagi pengunjung tertentu, pihak penyelenggara akan memberikan tiket masuk secara gratis.

Tentunya, dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Dikutip dari unggahan akun Instagram @pevs_id, ada lima kategori pengunjung yang berhak mendapatkan tiket masuk gratis, yakni, guru, tenaga kesehatan, tentara atau polisi, orang yang berulang tahun, dan pemilik kendaraan listrik.

Baca juga: Jokowi Sambangi Asiabike Jakarta di PEVS 2024

Syaratnya mudah, bagi pengunjung yang berprofesi sebagai guru, tenaga kesehatan, dan tentara atau polisi, cukup memperlihatkan kartu anggota atau identitas sesuai dengan profesinya. Sementara untuk yang berulang tahun, cukup memperlihatkan KTP.

Deretan motor listrik yang bisa dicoba langsung oleh pengunjung di area indoor test ride PEVS 2024Kompas.com/Donny Deretan motor listrik yang bisa dicoba langsung oleh pengunjung di area indoor test ride PEVS 2024

Promo ini berlaku setiap hari dan hanya di pintu masuk B3. Namun, perlu diingat bahwa tiket masuk gratis ini kuotanya juga terbatas. Setiap harinya hanya akan disediakan 50 tiket gratis.

Bagi pemilik kendaraan listrik juga berhak mendapatkan tiket masuk gratis. Caranya, cukup dengan menunjukkan Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) kendaraan listrik yang asli di pintu masuk B3.

Baca juga: Suzuki Jimny Katana Listrik Hasil Konversi SMK Hadir di PEVS 2024

Area PEVS 2024 Disteril Jelang Kehadiran JokowiKompas.com/ Ruly Kurniawan Area PEVS 2024 Disteril Jelang Kehadiran Jokowi

Tapi, perlu diketahui bahwa tiket tersebut berlaku hanya untuk pemilik STNK yang mereknya ikut berpartisipasi di PEVS 2024. Satu STNK hanya berlaku untuk satu tiket. Kuotanya pun terbatas setiap harinya, sehingga disarankan untuk datang dari awal ke PEVS 2024.

PEVS 2024 masih akan terus digelar hingga Minggu, 5 Mei 2024, di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Pameran akan dibuka mulai pukul 10.00 WIB hingga pukul 20.00 WIB.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com