Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pameran Kendaraan Alat Berat IEE Series 2023, Terbesar di ASEAN

Kompas.com - 13/09/2023, 11:52 WIB
Janlika Putri Indah Sari,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Pamerindo Indonesia, kembali menggelar pameran Kendaraan alat berat terbesar se-Asia Tenggara bertajuk Indonesia Energy & Engineering (IEE) Series 2023.

Bertempat di Jakarta International Expo Kemayoran tanggal 13-16 September 2023, IEE Series 2023 menggabungkan 6 pameran berskala internasional dar berbagai sektor penting di Indonesia.

Mulai dari Electric & Power Indonesia, Oil & Gas Indonesia, Mining Indonesia, Construction Indonesia, Concrete Show Indonesia dan Water Indonesia.

Baca juga: Penjualan Motor Listrik Diklaim Meningkat 13 Kali Lipat

PT Pamerindo Indonesia, kembali menggelar pameran Kendaraan alat bera terbesar se-Asia Tenggara bertajuk Indonesia Energy & Engineering (IEE)  Series 2023. Foto: KOMPAS.com/Janlika PT Pamerindo Indonesia, kembali menggelar pameran Kendaraan alat bera terbesar se-Asia Tenggara bertajuk Indonesia Energy & Engineering (IEE) Series 2023.

Lia Indriasari, Event Director Indonesia Energy & Engineering Series 2023 dari Pamerindo mengatakan, pameran ini menempati area lebih luas dari tahun sebelumnya.

"Selama 4 hari, IEE Series diadakan di lahan seluas 77.000 meter persegi dan diikuti oleh 2,100+ perusahaan peserta pameran dari dalam dan luar negeri, yang berasal dari 36 negara, serta ditargetkan untuk mendatangkan lebih dari 34.000 trade visitors," kata Lia di sela-sela JI-Expo Kemayoran, Rabu (13/9/2023).

Lia juga menyebutkan, 25 persen perusahaan yang menjadi peserta di pameran tersebut akan meluncurkan produk baru.

Baca juga: Hitung Konsumsi BBM Yaris Cross Hybrid di Dalam Kota, Capai 24,5 Kpl

PT Pamerindo Indonesia, kembali menggelar pameran Kendaraan alat bera terbesar se-Asia Tenggara bertajuk Indonesia Energy & Engineering (IEE) 
Series 2023. Foto: KOMPAS.com/Janlika PT Pamerindo Indonesia, kembali menggelar pameran Kendaraan alat bera terbesar se-Asia Tenggara bertajuk Indonesia Energy & Engineering (IEE) Series 2023.

Adapun tema yang di gunakan oleh pameran IEE 2023 adalah Towards Industrial Sustainability dengan menampilkan beragam produk dan jasa. Sehingga pada berbagai produk yang ikut serta mengedepankan energi terbarukan, sustainability, pemberdayaan talenta muda, serta berbagai inovasi teknologi di bidang energi dan teknik.

"Berbeda dengan sebelumnya, IEE Series 2023 tahun ini juga mencakup co-located events, yaitu GIFA Indonesia & METEC Indonesia yang diselenggarakan dengan kolaborasi Messe Düsseldorf Asia, yang berfokus pada sector pengecoran, pemrosesan logam, dan metalurgi di Indonesia," kata Lia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com