Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hak Jawab KabelSetan Terkait Pemberitaan "Aksesori Motor ini Sempat Viral, Tapi Sekarang Susah Laku"

Kompas.com - 02/05/2024, 12:19 WIB
Agung Kurniawan

Editor

Jakarta, KOMPAS.com - Direktur KabelSetan Edward Jusuf menyatakan keberatan pada berita, "Aksesori Motor Ini Sempat Viral, Tapi Sekarang Susah Laku."

Menurut Edward, artikel tersebut dianggap tidak menyajikan informasi yang akurat, sekaligus mendeskreditkan produk dengan merek dagang KabelSetan.

"Produk kami ini telah melewati serangkaian uji diakui oleh dunia motor dalam dan luar negeri dan pernah diuji oleh beberapa Perguruan Tinggi. Kami sadar bahwa banyak produk serupa dengan merek yang bermacam-macam di pasaran, tetapi kami sebagai penemu dan pemilik merek KabelSetan merasa sangat dirugikan dengan pemberitaan tersebut," kata Edward, tertulis pada surat.

Edward melanjutkan, Kabel Setan melampirkan tulisan langsung dari beberapa universitas terkemuka yang telah mengulas teknologi dan keunggulan produk kami. Kami berharap informasi yang disampaikan oleh para pakar tersebut dapat memberikan pemahaman yang lebih baik kepada pembaca mengenai kualitas dan manfaat dari KabelSetan.

Kompas.com mengakui bahwa ada kesalahan yang dilakukan wartawan kami secara prosedural dan melanggar kode etik jurnalistik. Kesalahan tersebut terjadi murni karena kelalaian bukan kesengajaan. Atas kesalahan tersebut, Kompas.com meminta maaf jika merugikan KabelSetan dan Edward Jusuf secara pribadi.

Artikel ini juga ditayangkan sebagai bentuk hak jawab atas keberatan Edward Jusuf.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com