Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cara Suzuki Gaet Konsumen Jelang GIIAS 2023

Kompas.com - 07/08/2023, 18:21 WIB
Aprida Mega Nanda,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 siap bergulir pada 10-20 Agustus 2023 mendatang.

Seperti biasa, pameran ini akan berisi tentang kehadiran produk-produk baru, termasuk peluncuran global premier, hingga pengenalan teknologi canggih yang ditawarkan oleh sejumlah merek otomotif.

Salah satu merek otomotif yang bakal ikut serta pameran tersebut adalah Suzuki.

Baca juga: Persiapan GIIAS 2023, Mobil Toyota Sudah Mejeng di ICE BSD

Sebagai permulaan rangkaian keikutsertaan Suzuki pada ajang pameran otomotif terbesar di Indonesia itu, pihaknya mulai membangun kesadaran masyarakat melalui acara yang mengusung konsep Creative Installation dan Live Entertainment.

Berlokasi di Stasiun Sudirman Baru, Jakarta Pusat, Suzuki menggelar acara selama 3 hari mulai dari tanggal 4 hingga 6 Agustus 2023 dengan menghadirkan beragam hiburan terkini.

Berlokasi di Stasiun Sudirman Baru, Jakarta Pusat, Suzuki menggelar acara selama 3 hari mulai dari tanggal 4 hingga 6 Agustus 2023 dengan menghadirkan beragam hiburan terkini. Dok Suzuki Berlokasi di Stasiun Sudirman Baru, Jakarta Pusat, Suzuki menggelar acara selama 3 hari mulai dari tanggal 4 hingga 6 Agustus 2023 dengan menghadirkan beragam hiburan terkini.

Kegiatan tersebut merupakan wujud upaya PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) dalam memperkuat posisi dan eksistensinya sebagai produsen yang telah hadir selama lebih dari 50 tahun di Indonesia.

Donny Saputra, 4W Marketing Director PT SIS mengatakan, harapan dari diadakannya kegiatan pre-event di Stasiun Sudirman Baru ini adalah untuk meningkatkan brand awareness Suzuki, serta membangun antusiasme masyarakat melalui hal kreatif yang dapat dinikmati ketika berkunjung di public space.

Baca juga: Buktikan Komitmen, Neta Resmikan Pabrik Perakitan di Indonesia

“Langkah baru yang kami hadirkan selama 3 hari ini dapat menghibur masyarakat yang sedang berkegiatan di lokasi tersebut atau secara kebetulan sedang berada di sana (Stasiun Sudirman Baru). Kegiatan ini adalah awal dari rangkaian kegiatan Suzuki untuk memeriahkan GIIAS 2023 yang akan mulai diselenggarakan pada 10 Agustus mendatang,” ucap Donny, Senin (7/9/2023).

Sebagai informasi, Suzuki akan hadir selama 11 hari sejak tanggal 10 hingga 20 Agustus 2022 di Hall 9C, ICE BSD City, Tangerang Selatan. Pabrikan asal Jepang ini akan memboyong lini produk andalan, di antaranya adalah mobil yang telah disematkan teknologi hybrid seperti XL7, Ertiga dan Grand Vitara.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com