Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Perusahaan Ini Sediakan Jasa Sewa Mobil dan Banyak Penawaran Menarik

Kompas.com - 30/06/2023, 16:12 WIB
Daafa Alhaqqy Muhammad,
Aditya Maulana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Seiring dengan banyaknya mobil lansiran terbaru yang rilis di pasaran, minat beli masyarakat juga bertumbuh.

Sayangnya, harga-harga mobil lansiran terbaru, apalagi yang sudah mengusung teknologi canggih seperti electric vehicle (EV) terbilang mahal.

Menjawab permintaan pasar akan gaya hidup dinamis dan perubahan yang cepat, PT Mitra Pinasthika Mustika Rent (MPMRent) menghadirkan layanan 'MPMRent Car Subscription' alias sewa mobil.

Layanan ini hadir untuk membantu penggemar kendaraan yang ingin mencoba atau mengganti mobil baru setiap tahun. MPMRent Car Subscription memungkinkan pelanggan untuk menyewa mobil baru selama 12 bulan tanpa perlu mengeluarkan biaya mahal.

Baca juga: Motor Rusak karena Diseruduk Sapi, Berapa Estimasi Biaya Ganti Ruginya?

Hyundai Ioniq 5 Disney100 Platinum ConceptDok. Carscoopsc.om Hyundai Ioniq 5 Disney100 Platinum Concept

MPMRent menyediakan berbagai jenis dan model mobil yang lebih variatif untuk dipilih. Jadinya, pelanggan dapat mengganti mobil sesuai keinginan, dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Dengan MPMRent Car Subscription pelanggan bisa mendapatkan mobil yang diimpikan selama satu tahun tanpa mengeluarkan down payment (DP). Sehingga dana investasi yang harusnya disiapkan untuk membeli mobil baru, dapat dialokasikan ke pos lain yang lebih produktif.

Layanan lain yang disediakan juga berupa perawatan berkala dan penyediaan suku cadang, sehingga pelanggan tidak perlu repot menghabiskan waktu melakukan servis dan perbaikan sendiri.

Rizki Aditiya Imanda, GM Commercial MPMRent menjelaskan, pihaknya juga menyediakan layanan call center 24 jam yang bisa dinikmati pelanggan. Asuransi Personal Accident Passanger (PAP) yang akan melindungi penumpangnya juga akan diberikan kepada pelanggan yang mengambil layanan ini.

Baca juga: SIM Rusak Masih Boleh Dipakai, tapi Ada Syaratnya

Proses pendaftaran sewa mobil di MPMRentMPMRent Proses pendaftaran sewa mobil di MPMRent

“Jadi, dengan hanya berlangganan selama 12 bulan, pelanggan tidak hanya menikmati teknologi mobil baru berbagai jenis dan tipe, baik mobil listrik maupun mobil non listrik, tetapi juga kenyamanan dan keamanan karena MPMRent Car Subscription ini sudah termasuk biaya perawatan, asuransi dan mobil pengganti jika dibutuhkan,” ucapnya dalam keterangan tertulis, Jumat (30/6/2023).

Cara berlangganan MPMRent Car Subscription cukup ringkas, calon pelanggan cukup menghubungi contact center 24 jam MPMRent di 1500068. Begitu disetujui, pelanggan bisa langsung mengendarai mobil impiannya.

MPMRent Car Subscription dapat dinikmati di area Jabodetabek dan pelanggan dapat menghubungi customer service MPMRent jika ingin menggunakan unit kendaraannya ke luar area Jabodetabek.

“Untuk saat ini kami masih menyediakan layanan MPMRent Subscription di area Jabodetabek. Namun, tidak menutup kemungkinan akan berkembang ke daerah lain karena kami berkomitmen untuk memberikan pilihan menikmati mobil impian kepada pelanggan kami di luar daerah” kata Rizki.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Artikel ini merupakan bagian dari Lestari KG Media, sebuah inisiatif untuk akselerasi Tujuan Pembangunan Berkelanjutan. Selengkapnya

A member of
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com