Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Marco Bezzecchi Sebut Sulit Punya Teman di MotoGP

Kompas.com - 23/05/2023, 07:42 WIB
Gilang Satria,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

Sumber Crash.net

JAKARTA, KOMPAS.com - Pebalap Mooney VR46 Marco Bezzecchi mengatakan sulit "punya teman" di MotoGP. Termasuk dengan pebalap tim Ducati Lenovo yaitu Francesco Bagnaia jika menyangkut persaingan balapan.

Saat ini Bezzecchi berada di posisi kedua klasemen MotoGP dengan selisih hanya satu poin dari Bagnaia, setelah bagnaia jatuh tersenggol Maverick Vinales di MotoGP Perancis dan kehilangan poin.

Baca juga: Biasakan Cek Tekanan Udara Ban, Bisa Menghemat BBM Motor

Marco Bezzecchi saat berlaga pada MotoGP Argentina 2023Dok. @vr46ridersacademyofficial Marco Bezzecchi saat berlaga pada MotoGP Argentina 2023

"Begitulah yang terlihat di luar. Itu sama! Pada akhirnya, kami tetap bersama berkali-kali di rumah (di luar balapan) dan di balapan," ujar Bezzecchi dilansir dari Crash.net, Selasa (23/5/2023).

“Juga, dalam balapan dia datang kepada saya berkali-kali untuk menyapa dan berbicara sedikit. Kami sangat ramah, teman yang sangat baik, tetapi juga sulit untuk memiliki teman di trek," ujar Bezzecchi.

"MotoGP persaingannya sangat tinggi, kompetisinya sangat tinggi," kata dia.

Baca juga: Bahaya Asap Tebal di Jalanan, Jangan Asal Tancap Gas

Francesco Bagnaia di MotoGP Spanyol 2023crash.net Francesco Bagnaia di MotoGP Spanyol 2023

Meski demikian teman tetaplah teman. Baik Pecco dan Bezzecchi sama-sama merupakan jebolan VR46 Academy. Adanya Bagnaia di MotoGP membuat Bezzecchi lebih baik karena berada dalam "grup."

"Tapi memiliki dia dan orang-orang lain dari akademi membuat ini sedikit lebih baik. Saya berharap untuk terus seperti ini bersamanya," ujar Bezzecchi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com