Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Loctite Indonesia Dukung Tim Banteng Motorsport dan Arjuna EV UGM

Kompas.com - 01/03/2023, 18:21 WIB
Muhammad Fathan Radityasani,
Aditya Maulana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Henkel, produsen lem, sealant, dan pelapis fungsional dengan bangga mendukung pengalaman bermakna melalui kampanye Loctite Indonesia #MomenPenuhSinergi.

Loctite adalah merek terkemuka dunia untuk perekat, sealant, dan perawatan permukaan. Memakai teknologi yang terbaru, Loctite menawarkan perekat yang lebih efisien, kuat, dan tahan lama.

Loctite Indonesia berkomitmen mendukung pengguna dalam menciptakan setiap momen menjadi bermakna melalui sinergi optimal pada setiap langkah pemeliharaan dan perbaikan di kehidupan sehari-hari.

Baca juga: Sulitnya Restorasi Mobil Kuno, Bisa Habiskan Dana Miliaran Rupiah

Loctite Indonesia dukung Tim Banteng Motorsport dan Arjuna EV UGMDOK. LOCTITE INDONESIA Loctite Indonesia dukung Tim Banteng Motorsport dan Arjuna EV UGM

Kampanye #MomenPenuhSinergi bertujuan untuk mendukung setiap pengguna serta komunitas dalam mengembangkan minat serta pengalaman bermakna melalui penggunaan produk Loctite.

Dukungan nyata Loctite Indonesia dalam mengampanyekan #MomenPenuhSinergi terwujud dalam keikutsertaan di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 di JIExpo Kemayoran Jakarta.

Bimo Pradikto, Direktur Tim Banteng Motorsport mengatakan, kolaborasi antara Banteng Motorsport dengan Loctite Indonesia tentunya menjadi pengalaman yang berarti karena bisa mengeksplorasi passion dan mewujudkan banyak misi bersama.

Baca juga: Begini Jadinya Kalau Kijang Innova Reborn Punya Versi GR

"Keberhasilan balapan yang pernah dilakukan juga tidak terlepas dari performa optimal Loctite yang berkesinambungan,” kata Bimo dalam siaran resmi yang Kompas.com terima, Rabu (1/3/2023).

Arin Sandrina, Southeast Asia Marketing Manager, Henkel Adhesives for General Manufacturing and Maintenance mengatakan, Loctite Indonesia dengan senang dan bangga bisa mendukung rekan komunitas mengembangkan passion.

"Perusahaan kami terus berusaha untuk dapat mendukung komunitas dalam memenuhi kebutuhan dengan jangkauan yang lebih luas,” kata Arin.

Bukan cuma ke Tim Banteng Motorsport, Loctite Indonesia juga mendukung Tim Arjuna EV Universitas Gadjah Mada (UGM). Seperti yang disampaikan ketua Tim Arjuna EV Gusti Ngurah Bagus Saputra W.

“Dukungan nyata dari Loctite Indonesia memberi kesempatan bagi kami generasi muda untuk dapat berkarya dan memiliki berbagai pengalaman berarti. Setiap ajang perlombaan yang kami ikuti menjadi langkah baik untuk selalu berani mencoba membuat prestasi baru,” ungkap Bagus.

Sejalan dengan kampanye #MomenPenuhSinergi, Loctite Indonesia turut berpartisipasi pada berbagai acara komunitas lainnya seperti Mini 4WD National Championship 2023 dan sponsorship untuk Tim Arjuna EV Universitas Gadjah Mada pada ajang internasional.

Dalam mengembangkan jangkauan #MomenPenuhSinergi pada berbagai langkah pemeliharaan dan perbaikan di kehidupan sehari-hari, Loctite Indonesia telah hadir di official store pada berbagai marketplace di Indonesia seperti Tokopedia, Shopee, Blibli, Tiktok Shop, dan Bukalapak.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com