Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Begini Jadinya Kalau Kijang Innova Reborn Punya Versi GR

Kompas.com - 28/02/2023, 16:01 WIB
Aprida Mega Nanda,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Toyota Kijang Innova menjadi salah satu mobil laris yang memancing para modifikator untuk unjuk kemampuan. Tak terkecuali untuk Innova Reborn yang muncul pada akhir tahun 2015 lalu.

Salah satu modifikator digital bernama Josaphat Febrian, mencoba membuat ilustrasi bagaimana jika Innova Reborn hadir dalam versi Gazoo Racing (GR).

Untuk diketahui, GR merupakan divisi khusus yang menangani, membuat dan meriset mobil berperforma tinggi pada markas Toyota di Jepang.

Namun perlu diingat, Innova Reborn GR yang dihadirkan melalui Instagram @j.f_works ini hanya sebatas render atau rekayasa digital belaka.

Baca juga: Chery Mulai Kirim Omoda 5 ke Konsumen Mei 2023

Secara tampilan, Innova Reborn GR ini tampil lebih agresif berkat penyematan bumper GR Yaris. Bagian body juga terlihat lebih melar dari Innova Reborn varian standar.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Josaphat Febrian (@j.f_works)

 

Selanjutnya pada bagian kaki-kaki, sang ilustrator menyematkan ban GR Yaris, yang dimensinya lebih lebar.

Ditambah dengan ventilasi samping di bawah pilar A dan side skirt pada bagian samping yang membuat tampilannya lebih menarik.

Pada bagian belakang, sang desainer juga menyematkan bumper baru, Sayangnya dalam postingan tersebut tidak diperlihatkan bagian buritan render dari Innova Reborn.

Baca juga: Persaingan SUV Ringkas Januari 2023, WR-V Taklukkan Raize-Rocky

Agar tampilannya semakin sporty, modifikator digital itu juga mengubah warna atap menjadi warna hitam. Sehingga mobil ini terkesan memiliki warna two tone.

Sayangnya, Innova Reborn ini hanya sebatas render belaka. Tak ada tanda-tanda Toyota bakal membuat versi GR dari multi purpose vehicle (MPV) andalannya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com