Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Beli Motor Viar Tak Perlu Dateng ke Diler

Kompas.com - 24/08/2021, 16:01 WIB
Gilang Satria,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi


JAKARTA, KOMPAS.com - Viar Motor Indonesia bekerjasama dengan Tokopedia menghadirkan layanan Discovery Page. Memudahkan pelanggan belanja semua kebutuhan produk Viar Motor.

Selain belanja, melalui Discovery Page pelanggan dapat mengakses informasi soal promo, produk terbaru, spare parts, e-brosur, lokasi dealer terdekat hingga layanan purna jual.

Marketing Communication Viar Motor Indonesia, Frengky Osmond tujuan Discovery Page ini  untuk mengurangi tingkat kunjungan langsung ke diler di masa pandemi.

Baca juga: Bos Dorna Sebut Valentino Rossi Tak Akan Tergantikan

Viar Discovery Page TokopediaFoto: Viar Viar Discovery Page Tokopedia

Selain itu laman ini membuat pengguna marketplace Tokopedia lebih mudah dalam mencari produk yang dibutuhkan, mengunduh e-brosur, serta mencari daftar diler terdekat.

“Di masa PPKM seperti ini kami mencoba satu terobosan baru dari Tokopedia, yang dimana melalui kanal Discovery Page di Tokopedia pelanggan cukup memesan produk yang diinginkan dan memilih dealer terdekat dari domisilinya sebelum menyelesaikan pembayaran," katanya dalam rilis resmi, Selasa (24/8/2021).

Head of Category Development Tokopedia, Fransiscus Leo Chandra, mengatakan, digitalisasi bukan lagi sekadar nilai tambah, tetapi telah berkembang menjadi sebuah kebutuhan.

"Kolaborasi antara Tokopedia dengan Viar Motor Indonesia, sebagai salah satu contoh pegiat usaha lokal di industri otomotif, diharapkan dapat membantu masyarakat, termasuk UMKM lokal yang membutuhkan kendaraan niaga," katanya.

Baca juga: PPKM Diperpanjang Lagi, Ganjil Genap di Jakarta Terus Berlanjut

Viar Panama Foto: Istimewa Viar Panama

Dalam rangka peluncuran Discovery Page Tokopedia ini, Viar memberikan penawaran harga khusus untuk beberapa produk sepeda lstrik alias e-Bike.

Viar Panama yang semula dibanderol seharga Rp 7.500.000 menjadi Rp 3.750.000. Kemudian Viar Orion yang semula Rp 8.990.000 kini menjadi Rp 4.459.000.

Ada juga Bundling Promo yang ingin meminang motor niaga. Adapun program yang ditawarkan yakni untuk setiap pembelian unit niaga Karya 150, maka konsumen berhak mendapatkan satu unit E-Bike Viar Panama.

“Program Best Deal dan Best Bundling Promo akan berlangsung mulai dari tanggal 23 Agustus dan jumlah unit sangat terbatas,” kata Frengky.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com