Akui Kehebatan Quartararo, Bagnaia Lempar Handuk Putih

Kompas.com - 24/08/2021, 14:01 WIB
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Pebalap pabrikan Ducati, Francesco Bagnaia, mengakui dominasi pebalap Monster Energy Yamaha Fabio Quartararo yang kini berada di peringkat pertama klasemen sementara.

Dengan selisih 47 poin, Bagnaia mengatakan tidak mudah untuk mengejar Quartararo.

Francesco Bagnaia Foto: Ducati Francesco Bagnaia

“Fabio sangat kuat, dia menjalani musim yang luar biasa. Tidak mudah dengan Yamaha yang berjuang sedikit lebih keras untuk berada di depan di trek seperti Spielberg. Dia pantas mendapatkan poinnya sekarang,” katanya mengutip Tuttomotoriweb, Selasa (24/8/2021).

Sejauh ini Quartararo, sudah empat kali menang adapun Pecco panggilan Bagnaia belum pernah juara.

“Saya tahu kami sudah dekat dengan kemenangan pertama kami. Kemenangan akan datang. Saya menginginkannya, tim juga menginginkannya dan kami pantas mendapatkannya untuk pekerjaan yang kami lakukan”, katanya.

Baca juga: Setelah Pensiun, Rossi Masih Mau Balapan Pakai Wildcard

Fabio Quartararo saat balapan pada MotoGP Belanda 2021RUDY CAREZZEVOLI Fabio Quartararo saat balapan pada MotoGP Belanda 2021

Hasil ini, kata Pecco, tidak hanya untuk penempatan itu sendiri, tetapi juga untuk akhir pekan yang telah kami selesaikan, memberi kami banyak kepercayaan diri untuk balapan berikutnya," katanya.

"Itu tidak akan mudah karena Silverstone adalah trek di mana Yamaha dan Suzuki bisa membuat perbedaan. Tapi tahun ini kami telah melakukan hal-hal hebat di beberapa trek di mana kami kesulitan. Saya pikir motivasi ekstra ini memberi kami potensi untuk menang,” katanya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.