Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sukses di GP Styria, Pedrosa Bakal Balapan Lagi?

Kompas.com - 11/08/2021, 13:21 WIB
Gilang Satria,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

SPIELBERG, KOMPAS.com - Dani Pedrosa tampil di luar ekspektasi di GP Styria, Austria, akhir pekan lalu. Setelah tiga tahun tidak balapan, Pedrosa mampu finis di urutan ke-10.

KTM pun dikabarkan siap mengajukan wildcard lagi pada GP Misano, Italia, September mendatang. Tapi the Little Samurai mengatakan belum terpikir ke arah sana.

Baca juga: Lewat DDeC, Daihatsu Tantang Modifikator Indonesia dan Malaysia

"Saya tidak berpikir kita bisa melakukan sesuatu yang lebih baik dari sini sampai tanggal wildcard berikutnya," kata Pedrosa mengutip Motorsport-Total.com, Rabu (11/8/2021).

Dani Pedrosa finis di urutan ke-10 pada MotoGP Styria 2021 saat menjadi wildcardDok. @26_danipedrosa Dani Pedrosa finis di urutan ke-10 pada MotoGP Styria 2021 saat menjadi wildcard

"Tentu saja menarik ketika saya melihat sesuatu, kami mengubah sesuatu dan kemudian saya balapan lagi. Tapi saya rasa kami tidak bisa melakukan apa-apa sampai saat itu," katanya.

Pedrosa mengatakan sangat menikmati balapannya. Tapi tugasnya ialah untuk menguji dan mengembangkan motor agar para pebalap KTM bisa tampil lebih cepat.

Baca juga: Ganjil Genap Kembali Berlaku di Jakarta, Motor Dikecualikan

"Tentu saja aneh bagi saya untuk balapan lagi," kata Pedrosa.

"Saya merasa sangat diterima di paddock, dan para penggemar di tribun. Itu adalah perasaan yang sangat menyenangkan. Saya puas dan bahagia. Saya menikmati seluruh akhir pekan dan bersenang-senang," katanya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com