Servis Gratis buat Ambulans dan Mobil Jenazah di Wisma Atlet

Kompas.com - 11/08/2021, 12:42 WIB
Brum Indonesia menginisiasi kegiatan pengecekan dan penggantian pelumas secara gratis untuk ambulan dan mobil jenazah di Rumah Sakit Darurat Covid-19 (RSDC) Wisma Atlet, Kemayoran, Jakarta, Selasa (10/8/2021). Brum IndonesiaBrum Indonesia menginisiasi kegiatan pengecekan dan penggantian pelumas secara gratis untuk ambulan dan mobil jenazah di Rumah Sakit Darurat Covid-19 (RSDC) Wisma Atlet, Kemayoran, Jakarta, Selasa (10/8/2021).

JAKARTA, KOMPAS.com - Pandemi Covid-19 yang masih melanda hingga saat ini tidak mengurungkan niat para perusahaan rintisan di bidang otomotif untuk berbagi.

Salah satunya Brum Indonesia yang memberikan dukungan untuk kelancaran kinerja tenaga kesehatan (Nakes) dalam menangani pandemi yang berkepanjangan.

Brum Indonesia menginisiasi kegiatan pengecekan dan penggantian pelumas secara gratis untuk ambulans dan mobil jenazah di Rumah Sakit Darurat Covid-19 (RSDC) Wisma Atlet, Kemayoran, Jakarta, Selasa (10/8/2021).

Kegiatan tersebut melibatkan lima unit ambulan dan satu unit mobil jenazah yang ada di RSDC Wisma Atlet, Kemayoran.

Tak hanya mengganti pelumas, mekanik bersertifikasi Brum Indonesia juga melakukan pengecekan performa kendaraan operasional rumah sakit yang berasal sumbangan dari berbagai instansi tersebut.

Baca juga: Jangan Lupa Cek Kondisi Kampas Rem Motor di Rumah Saja

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Bagus Mahadityo, Founder Brum Indonesia mengatakan, kegiatan ini menjadi salah satu langkah perusahaan untuk memberikan sumbangsih terhadap penanganan pandemi Covid-19 di Indonesia.

Dukungan dalam bentuk apa pun akan sangat berharga di tengah situasi pandemi, khususnya untuk para nakes yang bertugas.

Brum Indonesia menginisiasi kegiatan pengecekan dan penggantian pelumas secara gratis untuk ambulan dan mobil jenazah di Rumah Sakit Darurat Covid-19 (RSDC) Wisma Atlet, Kemayoran, Jakarta, Selasa (10/8/2021).Brum Indonesia Brum Indonesia menginisiasi kegiatan pengecekan dan penggantian pelumas secara gratis untuk ambulan dan mobil jenazah di Rumah Sakit Darurat Covid-19 (RSDC) Wisma Atlet, Kemayoran, Jakarta, Selasa (10/8/2021).

”Kekuatan utama Brum Indonesia adalah di bidang servis kendaraan. Hal ini menjadi acuan kami untuk melakukan pengecekan dan penggantian pelumas unit ambulan dan mobil jenazah agar operasional RSDC Wisma Atlet Kemayoran tetap terjaga,” ucap Bagus.

Pengecekan dan penggantian pelumas yang dilakukan Brum Indonesia untuk ambulan dan mobil jenazah RSDC Wisma Atlet ini sebenarnya sudah menjadi layanan yang kerap dimanfaatkan konsumen Brum Indonesia di masa pandemi ini, hanya dengan melakukan pemesanan via website atau channel komunikasi lainnya.

Baca juga: Makan di Mobil saat PPKM, Mesin Sebaiknya Mati atau Hidup?

Tentunya, mekanik yang bertugas sudah menerapkan standar protokol kesehatan sangat ketat. Termasuk melakukan pengecekan kesehatan sebelum berkegiatan hingga para mekanik dipastikan sudah mendapatkan vaksin Covid-19.

”Standar operasional kami sudah jelas, prokotol kesehatan adalah hal yang utama. Tak hanya saat bertugas memberi layanan Home Service ke pelanggan, tetapi juga saat memberikan pelayanan untuk kendaraan operasional RSDC Wisma Atlet, Kemayoran,” kata Bagus.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.