Salin Artikel

Sukses di GP Styria, Pedrosa Bakal Balapan Lagi?

SPIELBERG, KOMPAS.com - Dani Pedrosa tampil di luar ekspektasi di GP Styria, Austria, akhir pekan lalu. Setelah tiga tahun tidak balapan, Pedrosa mampu finis di urutan ke-10.

KTM pun dikabarkan siap mengajukan wildcard lagi pada GP Misano, Italia, September mendatang. Tapi the Little Samurai mengatakan belum terpikir ke arah sana.

"Saya tidak berpikir kita bisa melakukan sesuatu yang lebih baik dari sini sampai tanggal wildcard berikutnya," kata Pedrosa mengutip Motorsport-Total.com, Rabu (11/8/2021).

"Tentu saja menarik ketika saya melihat sesuatu, kami mengubah sesuatu dan kemudian saya balapan lagi. Tapi saya rasa kami tidak bisa melakukan apa-apa sampai saat itu," katanya.

Pedrosa mengatakan sangat menikmati balapannya. Tapi tugasnya ialah untuk menguji dan mengembangkan motor agar para pebalap KTM bisa tampil lebih cepat.

"Tentu saja aneh bagi saya untuk balapan lagi," kata Pedrosa.

"Saya merasa sangat diterima di paddock, dan para penggemar di tribun. Itu adalah perasaan yang sangat menyenangkan. Saya puas dan bahagia. Saya menikmati seluruh akhir pekan dan bersenang-senang," katanya.

https://otomotif.kompas.com/read/2021/08/11/132100515/sukses-di-gp-styria-pedrosa-bakal-balapan-lagi-

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.