Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hari Ini, Daihatsu Goda Konsumen Lewat Virtual Festival

Kompas.com - 25/07/2020, 08:02 WIB
Stanly Ravel,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Sukses dengan gelaran sebelumnya, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) kembali mengadakan Virtual Daihatsu Festival. Ajang ini dihelat bagi pelanggan yang ingin melakukan pembelian mobil secara online.

Acara yang akan berlangsung pada Sabtu (25/7/2020) dari pukul 10.00 WIB hingga 11.00 WIB ini, menjadi kesempatan bagi konsumen yang sedang mencari mobil Daihatsu tanpa harus menyambangi diler.

Sama dengan program sebelumnya, pada ajang kali ini Daihatsu juga memberikan banyak penawaran menarik bagi konsumen yang serius untuk meminang produk-produk keluaran Daihatsu.

Baca juga: Pindad Siap Aplikasi Mesin Merek Lain untuk Maung

Mulai dari gratis biaya administrasi untuk pembelian kredit, gratis Daihatsu Genuine Oil (GDO) untuk penggantian oli mesin selama 1 tahun bagi 500 pemesan pertama, sampai hadiah langsung yang menarik.

Daihatsu Xenia di GIIAS 2019 Daihatsu Xenia di GIIAS 2019

Hendrayadi Lastiyoso, Marketing & Customer Relation Division PT Astra International Daihatsu Sales Operation (AI-DSO), mengatkan permintaan mobil mulai untuk dijadikan transportasi yang aman mulai meningkat seiring dimulainya kegiatan publik dan perekonomian.

"Melalui acara ini, semoga semakin mudah untuk memiliki mobil Daihasu dan dapat kembali beraktivitas dengan lebih aman dan nyaman," ucap Hendrayadi dalam keterangan resminya, Jumat (24/7/2020).

Baca juga: Sapa Rantis Maung Pindad Langsung ke Kandang

Tak hanya jualan, Daihatsu juga bakal menjajakan konsumen dengan ragam hiburan menarik, seperti stand up comedy, quiz interaktir, serta talkshow yang menggambil tema mengenai menjaga tubuh agar teta sehat.

Daihatsu Terios SE GIIAS 2019 Daihatsu Terios SE GIIAS 2019

Pada kegiatan perdana di Juni lalu, Daihatsu sukses meraih 404 surat pemesanan kendaraan (SPK) hanya dalam satu jam. Kendaraan low multi purpose vehicle (MPV) alias MPV murah, mobil murah ramah lingkungan atau low cost green car (LCGC) tiga baris, dan SUV murah menjadi unit-unit yang mendominasi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com