Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

IMX 2020 Siapkan Hadiah Super dari Suzuki

Kompas.com - 02/07/2020, 09:02 WIB
Muhammad Fathan Radityasani,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com – Indonesia Modification Expo (IMX) 2020 akan dilaksanakan dengan format baru di dunia pameran otomotif, yakni secara online pada Sabtu (10/10/2020). Walaupun dilaksanakan secara daring, pengunjung atau penonton juga tetap berpeluang dapatkan hadiah super berupa satu unit mobil dari Suzuki.

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) sebagai salah satu co-sponsor IMX 2020 turut menyediakan kendaraan sebagai hadiah untuk penonton nantinya. Mobil yang akan dijadikan hadiah pun tidak lepas dari sentuhan modifikasi yang proper alias layak jalan dengan janji sentuhan spesial.

IMX Project Director Andre Mulyadi mengatakan, mobil yang dijadikan giveaway akan dimodifikasi seperti yang dilakukan pada tahun sebelumnya dan kali ini akan lebih spesial.

Baca juga: Ini Rincian Tarif Perpanjangan dan Bikin Smart SIM

Modifikasi Suzuki Ignis IMX 2018stanly Modifikasi Suzuki Ignis IMX 2018

“Tahun ini modifikasinya akan lebih spesial karena memakai pelek yang cuma ada satu di dunia karena pertama kali diluncurkan. Kemudian akan banyak hal yang dipasang pada mobilnya, tentunya akan semakin menarik,” ucap Andre dalam online presscon, Rabu (1/7/2020).

Supergiveaway ini bisa didapatkan oleh semua orang hanya dengan membeli tiket yang nanti akan dijual dengan harga mulai dari Rp 25.000. Gelombang pertama pre-sale tiket IMX 2020 akan dimulai tanggal 30 Juli 2020.

Baca juga: Pemprov DKI Ketar-ketir Soal Kelanjutan Ganjil Genap Jakarta

Ketika ditanyai mobil apa yang akan dijadikan giveaway, Head of Brand Development and Marketing Research 4W PT SIS, Harold Donnel masih belum memberi tahu modelnya, namun yang pasti merupakan produk yang baru diluncurkan pada 2020.

“Kami akan menyiapkan salah satu produk terbaru dari Suzuki yang sudah diluncurkan di 2020. Tentunya karakter produk ini menyasar segmen yang sama dengan IMX 2020 yang lebih milenial,” kata Harold.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com