Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tempat Motor Chopper Jokowi Nongkrong di IIMS 2018

Kompas.com - 18/04/2018, 15:02 WIB
Aditya Maulana,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Sepeda motor kustom presiden Jokow Widodo (Jokowi) bergenre Chopper, akan dipamerkan di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) pada 19-29 April 2018 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Pantauan KOMPAS.com di lokasi, Rabu (18/4/2018) PUKUL 13.30 WIB, motor yang dibuat oleh bengkel kustom Elders Garage itu akan dipamerkan di stand outdoor.

Namun, motor Chopper yang mengambil dasar dari Royal Enfield Bullet 350 cc itu belum tiba di lokasi. Bahkan, stan pun masih dipersiapkan.

Baca juga: Motor Kustom Anak Jokowi Juga Mejeng di IIMS 2018

Latar belakang stan tersebut pun dibuat ala nuansa dunia kustom, yang penuh dengan airbrush. Sebelah kiri gambar Chopper Jokowi, dan di bagian tengah peta Indonesia berwarna merah.

Latar Belakang Stan Motor Jokowi di IIMS 2018KOMPAS.com / Aditya Maulana Latar Belakang Stan Motor Jokowi di IIMS 2018

Selain Chopper Jokowi, motor kustom milik anaknya, Gibran Rakabuming Raka bergenre caferacer juga akan ikut dipamerkan di IIMS 2018.

"Motornya belum datang, mungkin nanti sore atau malam baru datang, sekarang masih dipersiapkan dulu stannya," kata petugas yang jaga di stan tersebut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com