Motor Kustom Anak Jokowi Juga Mejeng di IIMS 2018 - Kompas.com

Motor Kustom Anak Jokowi Juga Mejeng di IIMS 2018

Kompas.com - 10/04/2018, 07:22 WIB
Motor Kustom Anak Jokowiistimewa Motor Kustom Anak Jokowi

Jakarta, KOMPAS.com - Sepeda motor kustom punya putra Presiden Joko Widodo ( Jokowi), Gibran Rakabuming Raka dipastikan juga akan dipamerkan di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018.

Informasi itu terungkap dari Djoko Iman Santoso sebagai pencetus Increase Indonesia, yang merupakan wadah untuk motor custom, ketika dihubungi KOMPAS.com, Senin (9/4/2018) siang.

"Jadi sudah dipastikan kalau motornya mas Gibran dan pak Jokowi akan kita pamerkan di stan kita di IIMS 2018," kata Djoko.

Motor kustom punya Gibran dibangun oleh bengkel Rich Richie Ride and Garage (RRRG) Works di Jalan Brigjen Katamso, Solo, Jawa Tengah. Basis dari motor itu, yakni Honda CB125 yang dibuat bergaya cafe racer.

Baca juga: Motor Chopper Presiden Jokowi Dipamerkan di IIMS 2018

"Kalau mas Gibran itu ingin memajukan kota kelahirannya (Solo), sehingga dia membangun motor kustom di Solo, tetapi dia sudah mau motornya ikut dipamerkan di IIMS 2018," ujar Djoko.

Djoko melanjutkan, nanti selain ada peresmian Increase Indonesia pengunjung IIMS 2018 juga bisa melihat langsung motor kustom punya Jokowi dan Gibran.

"Jadi Increase Indonesian itu merupakan wadah buat pengguna motor kustom atau segala sesuaitu tentang otomotif yang ada hubungannya dengan kustom," ucap dia.

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:
Komentar
Close Ads X