Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Video Viral, Sewa McLaren 720S di Bali Rp 100 Juta per Hari

Kompas.com - 28/06/2024, 07:22 WIB
Donny Dwisatryo Priyantoro,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

 

JAKARTA, KOMPAS.com - Beredar video viral di media sosial yang menyebutkan bahwa sewa mobil McLaren 720S hanya Rp 100 juta per 24 jam. Unggahan tersebut sontak mengundang banyak komentar dari warganet.

Video tersebut diunggah oleh akun Instagram @garasi.quarter, beberapa waktu lalu. Pada video tersebut, terlihat McLaren 720S berwarna merah dengan pelat nomor DK 1 DS.

Baca juga: Ramai Rental Mobil Blacklist Calon Konsumen dari Pati, Ini Kata TRAC

"Benar, tarifnya Rp 100 juta per 24 jam," ujar Rizky Georgeevic, pemilik Elite Rent Bali, saat dihubungi Kompas.com, belum lama ini.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Jual Beli Mobil Indonesia Temurah (@garasi.quarter)

Jasa rental kendaraan yang menyewakan unit tersebut adalah Elite Rent Bali. Rental mobil mewah ini memang khusus menyediakan mobil-mobil premium, baik mobil sport hingga supercar atau bahkan hypercar sekalipun.

"Kita juga menyiapkan jasa penitipan mobil untuk disewakan. Jadi, kalau ada orang lain yang punya mobil, lalu mobilnya mau disewakan, itu bisa kita fasilitasi. Jadi, kita bisa juga menyediakan mobil-mobil seperti hypercar," kata pria yang akrab disapa Geevic tersebut.

Baca juga: TRAC Sediakan Mobil Rental buat The Grand Mansion

McLaren 720S harganya berkisar antara 310.000 dolar AS (Rp 5 miliar) hingga 336.000 dolar AS (Rp 5,5 miliar), tergantung dari tipenya.

McLaren 720SStanly/KompasOtomotif McLaren 720S

Mobil yang tergolong hypercar ini dibekali dengan mesin 4.0 L twin-turbocharged V8. Mesinnya mampu menghasilkan tenaga sebesar 710 tk dan torsi 770 Nm.

McLaren 720S mampu melaju dari keadaan diam hingga 100 kilometer per jam dalam waktu sekitar 2,8 detik. Sedangkan kecepatan maksimumnya, diklaim dapat tembus 341 kilometer per jam.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com